TC Persib Sudah Masuki Tahap Latihan Teknik dan Strategi

TC Persib Sudah Masuki Tahap Latihan Teknik dan Strategi
TC Persib Sudah Masuki Tahap Latihan Teknik dan Strategi. Laga Ujicoba Selasa (26/12/2017).

Training Camp Persib Bandung sudah memasuki tahap latihan teknik dan strategi. Skema permainan akan diujicoba dalam pertandingan persahabatan kontra tim lokal, Selasa (26/12/2017).

Persib akan mengadakan uji coba melawan tim sepak bola UNY. Latihan pun difokuskan demi meraih hasil bagus di pertandingan tersebut.

"Kami sudah masuk ke porsi latihan teknik dan strategi. Ini semua untuk menghadapi pertandingan besok," ujar asisten pelatih  Herrie Setyawan seperti dilansir laman resmi klub.

Herrie juga menjelaskan, skuat Maung Bandung diasah dalam hal situasi set-piece, seperti tendangan bebas dan sepak pojok di samping transisi permainan.

"Kami juga banyak latihan set piece hari ini. Selain itu, kami juga memperbaiki organisasi bertahan dan menyerang, semuanya untuk pertandingan pertama lawan UNY," imbuhnya.

Pada awal kedatangan di Yogyakarta, Persib fokus untuk mengembalikan kebugaran fisik skuat. Bahkan, beberapa pemain baru bergabung latihan karena masih berlibur.

"Untuk kondisi fisik kita akan naikkan pelan-pelan. Kalau Piala Presiden nanti digelar, hal yang penting adalah kita bisa mendapatkan areobic dan unaerobic dari pemain‎," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya.

"Kami masih preseason dan latihannya pun masih mendasar, target kita adalah liga, tapi Piala Presiden bukan tidak penting. Kalau kami bisa dapat di situ, ya kenapa enggak?" katanya.

Pelatih baru Persib Mario Gomez tampak sangat serius dalam menangani skuat Maung Bandung untuk persiapan kompetisi musim 2018. Pelatih asal Argentina ini terkesan tidak hobi berburu pemain bintang, tetapi mengutamakan teknik dan strategi permainan dengan kualitas pemain yang sudah ada.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "TC Persib Sudah Masuki Tahap Latihan Teknik dan Strategi"

Post a Comment