Persib Resmi Lepas 7 Pemain dan Rekrut 3 Pemain Baru

Bandung Aktual   December 20, 2017   Follow @bandungaktual
Persib Resmi Lepas 7 Pemain, Baru Rekrut Dua Pemain Baru
Persib Bandung resmi melepas tujuh pemain lama dan baru merekrut tiga pemain baru untuk musim 2018.

Hal itu ditegaskan Komisaris Utama Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, usai melakukan pertemuan dengan skuat Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (20/12/2017).

Dua pemain, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Baasith, akhirnya memilih hengkang dari Persib. Keduanya akan mengadu nasib ke klub lain pada kompetisi Liga 1 2018.

Menurut Zaenuri, hengkangnya kedua pemain tersebut atas permintaan dari pemain yang bersangkutan.

"Sebenarnya tim pelatih tetap merekomendasikan mereka tapi dua pemain ini ingin mencari pengalaman dengan klub baru dan kabarnya sudah ada tapi saya tidak tahu klubnya apa," jelas Zaenuri dikutip Bola.com.

Zaenuri menambahkan, selain Jajang dan Baasith, empat pemain lainnya --Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, dan Matsunaga Shohei-- juga tidak lagi bermain untuk Persib di Liga 1 2018.

Satu lagi pemain yang sudah hengkang adalah penyerang muda Angga Febriyanto yang bergabung dengan PS TNI.

Selain resmi melepas para pemain tersebut, manajemen sejauh ini baru merekrut tiga pemain baru, yakni Victor Igbonefo, Eka Ramdani, dan Patrich Wanggai.

"Ya direkrut (Patrich Wanggai & Eka Ramdani), setahun (kontraknya) kalau tidak salah," ujar Komisaris Persib, Zainuri Hasyim, di Graha Persib, Rabu (20/12/2017).

Eka Ramdani bukan pemain yang benar-benar baru karena sebelumnya ia sudah pernah lama bermain untuk Maung Bandung.

Zainuri juga menegaskan, Persib akan merekrut pemain asing untik posisi belakang dan lini depan.

"Rencananya akan ada tambahan pemain asing baru untuk posisi stoper dan striker. Kami akan tunggu dulu rekomendasi dari tim pelatih siapa pemain asing yang baru itu," jelas Zaenuri.

Pada kesempatan itu, pemain yang hadir ke Graha Persib ada sekitar 20 pemain. Mereka datang melakukan negoisasi kontrak untuk musim 2018. 

"Nilai kontraknya tidak perlu saya sebutkan. Yang jelas ada yang naik dan ada yang turun. Yang dinaikkan itu karena prestasi (penampilan) musim lalu," ungkap Zaenuri.

Daftar Pemain Persib yang Dilepas
  1. Vladimir Vujovic
  2. Angga Febriyanto
  3. Purwaka Yudi
  4. Matsunaga Shohei
  5. Raphael Maitimo, 
  6. Jajang Sukmara
  7. Ahmad Subagja Baasith
Daftar Pemain Baru
  1. Victor Igbonefo
  2. Eka Ramdani 
  3. Patrich Wanggai
Selain memperpanjang kontrak pemain lama dan merekrut pemain baru, Persib juga mempromosikan pemin muda dari Diklat Persib U-19 ke tim senior. Tiga nama skuat Maung Ngora yang dirilis situs resmi Persib promosi ke tim senior adalah Indra Mustafa, Aqil Savik, dan Muchamad Wildan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Resmi Lepas 7 Pemain dan Rekrut 3 Pemain Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Resmi Lepas 7 Pemain dan Rekrut 3 Pemain Baru"