December 29, 2017

Calon Bek Persib Victor Igbonefo Dikabarkan Negosiasi dengan Klub Thailand

Bandung Aktual | December 29, 2017

Victor Igbonefo Dikabarkan Negosiasi dengan Klub Thailand
Pemain naturalisasi Victor Igbonefo terancam batal bergabung dengan Persib Bandung karena dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan salah satu klub Thailand, Bangkok Glass FC.

Dilansir Bolasport dari media Thailand, Thsport,  pemain yang musim lalu bermain untuk Nakhon Ratchasima itu akan direkrut Bangkok Glass FC untuk mengisi kuota ASEAN.

Menurut salah seorang sumber, Nakhon Ratchasima mengungkapkan, Igbonefo sedang berdiskusi tentang detail kontrak dengan Bangkok Glass FC.

Sebelumnya, Victor Igbonefo disebutkan sudah sepakat dengan Persib Bandung. Igbonefo dijadwalkan akan datang ke Bandung awal Januari 2018.

"Terus ada satu lagi Victor (Igbonefo), dia pada Januari sudah datang ke sini," kata peltih Persib Mario Gomez, Senin (18/12/2017). "Ia resmi sudah pasti gabung," tegasnya.

Victor Igbonefo diharapkan bisa memperkuat lini pertahanan Persib Bandung yang ditinggal oleh Vladimir Vujovic.

Indikasi pemain berusia 32 tahun kemungkinan batal ke Persib antara lain Mario Gomez tengah membidik bek asing asal Asia yang berposisi sebagai bek setelah mendapatkan pemain asing asal Serbia, Bojan Malisic.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon