Purwaka Yudhi Pamit kepada Persib dan Bobotoh

Bandung Aktual   December 18, 2017   Follow @bandungaktual
Purwaka Yudhi Pamit kepada Persib dan Bobotoh
Purwaka Yudhi Pratomo tidak akan lagi bermain untuk Persib Bandung musim depan.

Eks bek Arema ini sudah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bobotoh dan manajemen Persib yang selama ini sudah mendukungnya.

Hal itu diutarakannya sebagai salam perpisahan. Musim depan, Purwaka tidak akan memperkuat Persib lagi. Dia mengaku datang dengan baik-baik dan ingin pulang dalam keadaan hubungan yang tetap baik.

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dukungan Bobotoh! Saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya belum bisa membantu tim PERSIB seperti yang saya inginkan," kata Purwaka, Senin (18/12/2017), dikutip laman resmi klub.

Pemain kelahiran Lampung ini mengungkapkan, pascaoperasi lutut, ia terus berusaha mengembalikan performanya. Dia bersama pemain lainnya berusaha memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung, hanya saja kerja kerasnya belum berbuah manis di Liga 1 2017.

Purwaka mengatakan, dirinya dengan berat hati harus meninggalkan Persib untuk mencari tim lain. Dia membutuhkan menit bermain untuk bisa mengembalikan performanya seperti dulu.

"Saya membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi. Salam hormat untuk semuanya, sampai jumpa lagi," ucapnya.

Sebelumnya, Purwaka dikabarkan akan kembali ke Arema.

Purwaka direkrut Persib di di TSC 2016. Namun, ia hanya mampu membela tim Maung Bandung satu putaran saja karena mengalami cedera dan menjalani operasi. Saat ini kondisinya membaik, ia kembali membela Persib di Liga 1 2017.*

» Hatur Nuhun sudah baca Purwaka Yudhi Pamit kepada Persib dan Bobotoh

Previous
« Prev Post

0 Response to "Purwaka Yudhi Pamit kepada Persib dan Bobotoh"