Siaran Langsung FC UNY vs Persib via Instagram Batal

Bandung Aktual   December 26, 2017   Follow @bandungaktual
Siaran Langsung FC UNY vs Persib via Instagram Batal
Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba melawan FC UNY di Stadion UNY Yogyakarta Selasa (26/12/2017)  Pkl 15.30 WIB.

Semula, pihak FC UNY akan menyiarkan langsung laga tersebut via Instagram.

Namun, pertandingan yang sangat menarik karena merupakan laga pertama Maung Bandung di bawah asuhan Mario Gomez itu tidak jadi disiarkan langsung karen permintaan kubu Persib.

"Terkait pertandingan persahabatan besok kami tidak jadi live instagram dikarenakan tim latih tanding kami meminta supaya tidak melakukan live instagram, dan kami harus menghormati keputusan tersebut.

jika ada informasi perubahan, akan kami update lagi," demikian pernyataan FC UNY via Twitter.

Laga ini memang sangat penting bagi Persib. Asisten pelatih‎ Fernando Soler mengatakan, tujuan digelarnya uji tanding adalah untuk mengetahui titik lemah Maung Bandung. ‎

Dalam laga ini Persib akan memainkan pertandingan 2 x 60 menit dengan dua tim berbeda.

"Untuk uji tanding hari Selasa, kita akan cari masalah. Kita juga akan cari kekurangan tim ini di mana," ujar Soler di situs resmi Persib.

Karena itu, Soler mengatakan, menang atau kalah bukan hal yang jadi perhatian utama. Tim pelatih fokus pada penerapan strategi di lapangan.

"Kompetisi masih lama. Kita kerja untuk tahu apa yang masih salah. Menang atau kalah tidak perlu. Skornya berapa juga tidak akan jadi masalah karena yang perlu buat kita di uji tanding itu adalah mencari solusi‎," tegasnya.*


» Hatur Nuhun sudah baca Siaran Langsung FC UNY vs Persib via Instagram Batal

Previous
« Prev Post

0 Response to "Siaran Langsung FC UNY vs Persib via Instagram Batal"