Uji Coba Persib, Gomez Temukan Kesalahan di Setiap Lini

Uji Coba Persib, Gomez Temukan Kesalahan di Setiap Lini
PELATIH Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menyebut timnya masih memiliki banyak kekurangan di semua lini, sekalipun dalam laga uji coba sukses menaklukkan Sleman United 4-0 dan unggul 1-0 atas FC UNY di Stadion UNY, Yogyakarta, Selasa (25/12/2017) sore.

Dalam laga tersebut, striker Ezechiel N'Douassel memborong tiga gol (hat-trick), Airlangga Sucipto satu gol, dan Achmad Jufriyanto satu gol.

Namun, kemenangan itu dianggap Gomez masih jauh dari harapannya. Gomez mengaku, dirinya menemukan sejumlah kesalahan yang dilakukan para pemainnya, meskipun ia menilai itu sebagai hal wajar.

"Apa yang kita cari di pertandingan ini adalah letak permasalahan tim. Kita lihat masalah itu masih ada dari belakang, tengah hingga ke depan," kata Gomez usai pertandingan‎ dikutip situs resmi klub.

Menurutnya, kemenangan dengan skor telak lebih‎ karena minimnya serangan yang dilancarkan lawan ke jantung pertahanan Persib yang dikawal Achmad Jufriyanto dan Wildansyah.

"Kita lihat apa saja yang kurang. Kita tidak melihat skor. Kita lihat juga lawannya masih kurang menekan di pertandingan ini,"‎ katanya.

Gomez tak melihat hasil akhir, dia hanya ingin tahu sejauh mana performa pasukannya setelah 16 hari menjalani latiahan, di Bandung dan Yogyakarta.

Kemenangan atas Sleman United dan UNY FC juga disebut Gomez wajar karena lawan berada di bawah level Persib.

"Lawan kita memang masih kurang, mereka dari Divisi Dua dan Divisi Tiga. Kita datang ke sini untuk kerja sama dan akan terus kita perbaiki ini," ujarnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Uji Coba Persib, Gomez Temukan Kesalahan di Setiap Lini "

Post a Comment