January 5, 2018

Bojan Malisic Sebut Mario Gomez Selalu Bantu Pemain Berkembang

Bandung Aktual | January 05, 2018

Bojan Malisic Sebut Mario Gomez Selalu Bantu Pemain Berkembang
Pemain asing baru Persib Bandung asal Serbia, Bojan Malisic, mengungkapkan pelatih Mario Gomez adalah sosok pelatih sepakbola yang selalu membantu pemain untuk berkembang.

Hal itu dikemukakan Bojan usai diperkenalkan sebagai pemain baru Maung Bandung, Jumat (5/1/2018).

Dilansir situs resmi Persib, Bojan menyatakan antusias berseragam Maung Bandung lantaran bekerja sama lagi dengan pelatih yang dulu melatihnya di klub Hongkong, South China.

“(Mario Gomez) sosok yang luar biasa. Saya menyukai cara dia melatih. Dia selalu membantu pemain untuk berkembang," kata Bojan.

"Jika pemain memiliki masalah dia membantu pemain keluar dari masalah itu,” katanya.

"Selama di South China, kami bekerja sama dengan baik. Buat saya, dia adalah salah satu pelatih terbaik dalam karier saya,” jelasnya.

Menurut Bojan, tim pilihan Mario Gomez tak pernah salah. "Saya juga meyakini pilihan Mario Gomez, dia selalu memilih tim yang bagus, bukan tim yang tidak punya reputasi. Itu adalah dua alasan saya memilih Persib,” ungkapnya.

Mario Gomez sendiri memberikan pujian bagi Bojan. Usai berlatih Jumat (5/1/2017), Gomez menyebutkan Bojan Malisic adalah pemain yang cukup profesional.

Menurut informasi dari Mario Gomez, Bojan Malisic selalu berlatih di negaranya, Serbia, untuk mempertahankan kondisinya.

Bojan dikontrak Persib selama satu musim dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya. Pemain berusia 32 tahun ini diplot sebagai bek tengah untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Vladimir Vujovic.

Namun, Bojan juga akan bersaing dengan bek tengah lainnya, yakni Achmad Jufriyanto, Wildansyah, dan Victor Igbonefo.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon