Dejan Antonic Dukung Kepindahan Bojan Malisic ke Persib Bandung

Dejan Antonic Dukung Kepindahan Bojan Malisic ke Persib Bandung
Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mendukung kepindahan Bojan Malisic ke klub yang pernah dilatihnya musim 2016 itu.

Dejan yang kini melatih bekas klub Bojan, South China (Hongkong), bahkan memuji langkah pelatih Persib Mario Gomez dalam mendatangkan bek asal Serbia itu.

Selain karena rekan senegara, Dejan adalah pelatih Bojan saat membela South China (Hongkong), musim lalu. "Iya, saya dan Bojan pernah bekerja sama di South China," kata Dejan kepada Bolasport.com.

Kedekatan hubungan  membuat Dejan menaruh perhatian pada kepindahan Bojan ke Bandung. 

"Saya berharap segala sesuatu yang terbaik untuk Bojan di Persib dan semoga dia bisa membawa Persib berprestasi," kata Dejan.

Selain pernah bekerja sama dengan Dejan di South China, Bojan juga pernah menjalani kerja sama dengan Mario Gomez, juga di South China, musim 2015.

Bojan tiba di Bandung Kamis (4/1/2018) dan langsung ikut latihan Jumat (5/1/2018) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang.

Pemain berusia 32 tahun ini diplot untuk menggantikan posisi Vladimir Vujovic di lini belakang. Vujovic memilih hengkang dari Persib dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Selain Bojan, dua pemain baru lainnya, Victor Igbonefo dan Oh In-kyun, juga sudah tiba di Bandung, namun baru akan ikut latihan Sabtu (6/1/2018). Manajemen Persib belum memperkenalkan ketiganya sebagai pemain baru musim 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Dejan Antonic Dukung Kepindahan Bojan Malisic ke Persib Bandung"

Post a Comment