January 20, 2018

Djanur: PSMS Harus Kalahkan Persib!

Bandung Aktual | January 20, 2018

Djanur: PSMS Harus Kalahkan Persib!
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, menyatakan pasukannya harus mengalahkan Persib Bandung pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Minggu (21/1/2018) malam.

Menurut Djanur, kemenangan harus diraih agar langkah Tim Ayam Kinantan lolos ke perempat final lebih mudah.

"Tentu dengan kemenangan maka akan menumbuhkan rasa kepercayaan diri pemain dalam menghadapi laga selanjutnya," ungkap Djanur, Jumat (19/1/2018).

Agar mengalahkan Persib, Djanur mengaku telah memberikan pelatihan maksimal kepada para pemainnya, dari mulai mengasah taktik dan strategi.

"Sebenarnya melawan tim manapun sama saja. Tapi kebanyakan orang bilang kalau lawan Persib harus menang atau tiga poin. Itu yang akan saya perjuangkan di pertandingan nanti," tegasnya.

"Saat melawan PSM Makassar, pemain muda kami cukup menjanjikan. Mereka layak diapresiasi. Dan kalau bisa, saya berharap mereka mempertahankan konsistensinya untuk tampil minimal sama bagus seperti saat lawan PSM," tutur Djanur.

Pertandingan  PSMS Medan vs Persib Bandung akan digelar mulai pukul 19.30 WIB atau setelah laga PSM Makassar vs Sriwijaya FC. (Bola).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon