Ezechiel Absen, Persib Andalkan Airlangga untuk Bobol Gawang PSM

Ezechiel Absen, Persib Andalkan Airlangga untuk Bobol Gawang PSM
Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar pada laga penentuan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion GBLA, Jumat (26/1/2018).

Di laga ini Persib tak diperkuat beberapa pemain intinya, termasuk striker asing Ezechiel N Douassel yang harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Sebagai konsekuensinya, tim Maung Bandung akan mengandalkan Airlangga Sutjipto sebagai satu-satunya striker murni yang tersisa di skuat saat ini.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memuji Airlangga Sutjipto sebagai striker yang bagus.

"Saya rasa dia pemain bagus, kita hanya memiliki satu opsi di depan," kata Mario Gomez dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (25/1/2018).

Namun, Mario Gomez menekankan bahwa sepakbola adalah permainan tim. Ia tidak bisa dirinya mengandalkan satu atau dua orang pemain.

"Mungkin kita menyisakan satu opsi di depan, tapi kita masih memiliki pemain lain," ujarnya.

Menurut Mario Gomez, Ronggo, sapaan akrab Airlangga Sutjipto, bisa saja bermain sejak menit awal ataupun main di babak kedua.

"Mungkin juga bisa bermain dari menit awal, atau babak kedua kita menurunkan pemain muda," ucapnya.

Kehadiran Febri Hariyadi di kubu Maung Bandung akan menghidupkan serangan dari sektor sayap. Demikian pula bek muda Henhen Herdiana yang biasa membantu serangan.

Persib harus menang dengan skor besar agar bisa lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 yang akan diikuti 5 juara grup dan 3 runner-up grup terbaik.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Ezechiel Absen, Persib Andalkan Airlangga untuk Bobol Gawang PSM"

Post a Comment