January 30, 2018

Kalteng Putra Bantah Michael Rumere Akan Gabung Persib

Bandung Aktual | January 30, 2018

Kalteng Putra Bantah Michael Rumere Akan Gabung Persib
Pemain Kalteng Putra, Michael Rumere, dikabarkan menjadi incaran Persib Bandung. Manajemen Enggang Borneo --julukan Kalteng Putra-- langsung bereaksi bahwa pemain andalannya jangan diganggu.

Persib Bandung mengunggah video di saluran Youtube berisi aksi dua pemain yang disebut calon striker barunya, Selasa (30/1/2018), yakni Rumere dan Muchlis Hadi Ning.

Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu, pemain pertama yang terlihat adalah Michael Rumere, lalu Muchlis Hadi Ning.

Asisten manajer Kalteng Putra, Sigit Wido, menegaskan, Michael Rumere adalah pemain sah miliknya.

"Dia sudah kami kontrak. Tapi tiba-tiba Persib mengumumkan di akun officialnya bahwa akan mendatangkan Rumere. Jelas itu perbuatan yang tidak sepatutnya dilakukan oleh klub sebesar Persib," ujar Sigit kepada detikSport.

"Kami minta agar manajemen Persib mengurungkan niatnya tersebut karena Rumere sah milik kami. Akan kami tuntut jika Persib tetap bersikukuh. Sesama manajemen klub harusnya saling menghargai. Jangan main serobot karena tak beretika," tegasnya.

Sigit mengakui, Rumere memang sempat didekati Persib. Namun, sang pemain masih menghormati kontraknya dengan Kalteng Putra.

"Kami bicara dengan Rumere sudah lama sejak putaran 16 besar Liga 2 tahun lalu. Jadi janganlah Persib ganggu-ganggu. Masih banyak pemain lain," katanya.

Nama Rumere ramai di media sosial sebagai salah satu dari 6 calon pemain baru Persib yang diincar pelatih Mario Gomez. Nama lainnya adalah Muchlis Hadi, Andik Vermansyah, Ghozali Siregar, dan striker asing asal Argentina.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon