Teken Kontrak Bersama Umuh, Victor Igbonefo Dikontrak 3 Musim & Pilih No Jersey Saat di Arema

Teken Kontrak Bersama Umuh, Victor Igbonefo Dikontrak 3 Musim & Pilih No Jeysey Saat di Arema
Victor Igbonefo resmi menjadi pemain Persib Bandung.

Usai penandatanganan kontrak selama tiga musim bersama Umuh Muchtar, pemain naturalisasi ini memilih nomor jersey saat ia bermain di Arema, yakni No 32.

Igbonefo resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung di Graha Persib, Jumat (5/1/2018), setelah dua pemain baru lainnya, Bojan Malisic dan Oh In-kyun.

Sebelum bergabung dengan Persib, Igbonefo bermain di Nakhon Ratchasima (Thailand).

Pemilihan nomor punggung 32 memiliki makna bagi eks pemain Persipura Jayapura itu. Nomor 32 dipakai Victor Igbonefo saat pertama kali bermain di Persipura Jayapura. Igbonefo juga menggunakan nomor punggung 32 saat memperkuat Arema.

“Nomor ini membawa keberuntungan,” kata Victor Igbonefo seperti dilansir Tribun Jabar.

Dia mengungkapkan rasa bahagianya dapat bergabung dengan Persib Bandung. “Saya senang berada di sini. Terutama ada bobotoh yang sangat baik,” katanya.

Dengan diperkenalkannya Ibonefo, In Kyun Oh, dan Bojan Malisic, kini skuat Maung Bandung sudah lengkap, terutama slot pemain asing. Kini Maung Bandung diperkuat pemain asing Michael Essien, Ezechiel N'Duoassel, Bojan Malisic, dan In-kyun Oh.

Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono, mengatakan durasi kerjasama ketiga pemain itu dibuat berbeda.

"Hari ini Persib Bandung kedatangan tiga pemain baru. Bojan dan Inkyun, keduanya sudah menandatangi kontrak dengan kita, dengan durasi masing-masing satu tahun dan juga tentunya tidak menutup kemungkinan jika ada kesepahaman dapat diperpanjang,” ujarnya.

In Kyun dan Malisic dikontrak selama setahun saja, sedangkan Victor Igbonefo mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun. 

Stoper naturalisasi tersebut akan bermain untuk tim Maung Bandung hingga akhir musim 2020. Dia juga punya kesempatan untuk memperpanjang ikatan kerja samanya.

“Untuk Victor kita kontrak dengan durasi tiga tahun, tapi dapat diperpanjang juga, jadi dari 2018-2020, tapi dapat diperpanjang sesuai dengan kesepakatan,” jelas Kuswara.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Teken Kontrak Bersama Umuh, Victor Igbonefo Dikontrak 3 Musim & Pilih No Jersey Saat di Arema"

Post a Comment