Main di Klub Malaysia, Achmad Jufriyanto Minta Maaf kepada Bobotoh

Main di Klub Malaysia, Achmad Jufriyanto Minta Maaf kepada Bobotoh
Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto alias Jupe, meminta maaf kepada Bobotoh dan semua pihak di kubu Maung Bandung karena memutuskan keluar dan akan bermain di klub Malaysia.

Sebelumnya Jupe sudah sepakat memperbarui kontrak dengan Persib dengan durasi satu tahun. 

Dilansir situs resmi Persib, Jupe menerima tawaran dari klub Malaysia.

‎"Pada akhirnya saya harus mengucapkan ini meski momennya kurang tepat. Kalau hasilnya baik untuk Persib, lebih enak saya menyampaikannya. Tapi takdir berkata lain," kata Jupe di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) usai laga Persib vs PSM, Jumat 26 Januari 2018.

"Saya juga harus menentukan sikap. Sebetulnya tawarannya ada dua buat saya dan bukan ke Malaysia. Informasi yang masuk ke saya itu Thailand. Tapi akhirnya saya pilih Malaysia karena memang dia yang serius sama saya," tambahnya.

Jupe mengakui, keputusan tersebut sudah bulat dan dilalui dengan pertimbangan matang. Ia pun berharap, semua pihak mendukung keputusannya ini, termasuk Persib.

"Saya memohon maaf apabila selama di sini ada sesuatu yang tidak berkenan di hati teman-teman semua, manajemen dan tim pelatih. Saya harap dukungannya. Karena kita harus tetap saling mendukung, mendoakan dan ini yang terbaik untuk kita semua," tutupnya.

Beredar kabar, Jupe memutuskan hengkang karena posisinya terancam di lini belakang Maung Bandung setelah kedatangan dua bek tengah --Bojan Malisic dan Victor Igbonefo. Padahal, Jupe merupakan pemain bek tengah tak tergantikan di Persib selama musim lalu.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Main di Klub Malaysia, Achmad Jufriyanto Minta Maaf kepada Bobotoh"

Post a Comment