Mario Gomez Kagum Sekaligus Minta Maaf kepada Bobotoh Persib

Mario Gomez Kagum Sekaligus Minta Maaf kepada Bobotoh Persib
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan kagum kepada Bobotoh Persib. Di sisi lain, Gomez juga meminta maaf karena tidak bisa memberikan kemenangan di laga kontra PSMS.

Bobotoh memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBL) pada laga kontra PSMS Medan. Situs resmi Liga Indonesia menyebutkan Panpel Persib meraih pendapatan Rp1,7 Miliar dalam laga tersebut. Total Panpel meraih Rp3 Miliar dari dua laga Piala Presidem 2018.

Suasana ‘panas’ Stadion GBLA dikatakan Mario Gomez sebagai atmosfer yang sangat diharapkan. Pelatih asal Argentina ini juga meminta maaf karena gagal memberikan kemenangan.

Mario Gomez Kagum Sekaligus Minta Maaf kepada Bobotoh Persib"Ini luar biasa melihat atmosfer stadion pada di terakhir kita. Kami meminta maaf tak mampu memberikan apa yang mereka mau tapi tidak apa-apa karena kami rasa mereka paham kami sudah berusaha meraih kemenangan,” jelas Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez juga mengatakan, kekalahan dari PSMS dirasakan oleh seluruh elemen tim. Menurutnya, Persib sudah berusaha untuk meraih hasil positif, meskipun hasilnya jauh dari harapan. 

Gairah tinggi pemain pun menurutnya menjadi modal untuk bangkit ketika menghadapi PSM di pertandingan terakhir fase Grup A Piala Presiden, Jumat (26/1/2016).

Baca: Prediksi Persib vs PSM 26 Januari 2018

"Saya rasa perasaan kecewa bukan hanya milik kita tetapi mereka juga karena semua ingin menang. Kami tetap berusaha menang, itu yang penting, kami akan berusaha untuk meraih kemenangan lagi,” tuturnya.

Menurutnya, tingginya antusiasme penonton yang tinggi tak lantas membuat pemainnya tertekan. Menurutnya. wajar sebuah tim memiliki suporter yang banyak dengan ekspektasi yang besar. Dirinya juga meminta pemain untuk menyerap tekanan Bobotoh sebagai dukungan, buka sebaliknya menjadi bumerang.

"Kami harus bisa menyerap atmosfer ini bagi kami, bukan melawan tapi untuk kami, itu berbeda. Kami punya pemain berkarakter dan itu bagus," katanya.

Laga kontra PSM merupakan penentuan nasib Maung Bandung di Piala Presiden. Persib wajib menang dengan skor telak agar menjaga peluang lolos ke perempat final. 

Saat ini Persib di posisi tiga klasemen dengan 3 poin, di bawah PSMS dan Sriwijaya FC.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mario Gomez Kagum Sekaligus Minta Maaf kepada Bobotoh Persib"

Post a Comment