Mario Gomez: Persib Melepaskan Bola Terlalu Cepat

Mario Gomez: Persib Melepaskan Bola Terlalu Cepat
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengatakan, dukungan bobotoh sangat mempengaruhi permainan timnya kala mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 16 Januari 2018.

Berkat dukungan luar biasa puluhan ribu bobotoh, kata Gomez, Persib bisa mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 pada partai pembuka Piala Presiden 2018.

"Kita bermain dan bekerja keras selama 90 menit. Peran bobotoh sangat penting. Mereka mendukung kita sepanjang pertandingan,” ujarnya dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

PSMS Medan vs Persib Bandung
Gomez mengaku senang dengan hasil yang diraih. Namun, ia mengaku telah mengantongi beberapa catatan evaluasi untuk laga berikutnya.

"Kita mempersiapkan tim hanya dalam sebulan. Di pertandingan tadi, kita melepaskan bola terlalu cepat. Tapi, saya tetap senang dengan kerja keras para pemain," ucapnya dikutip persib.co.id.

Akibat pemain Persib melepaskan bola terlalu cepat, penguasaan bola lebih banyak dimiliki Sriwijaya FC. 

Evaluasi Gomez akan menjadi catatan penting untuk skema permainan dalam pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018 melawan PSMS Medan, Minggu (21/1/2018), Pkl 19.30 WIB.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mario Gomez: Persib Melepaskan Bola Terlalu Cepat"

Post a Comment