Meski Menang atas Sriwijaya FC, Mario Gomez Belum Puas dengan Penampilan Persib

Mario Gomez Belum Puas dengan Penampilan Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku senang dengan kemenangan perdana di Piala Presiden 2018.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 16 Januari 2018, Maung Bandung mengalahkan Sriwijaya FC 1-0 berkat gol tunggal Oh In-Kyun pada menit ke-55.

Gomez mengatakan, timnya menang berkat kerja keras para pemain. Mereka, katanya, berhasil mempertontonkan permainan yang solid.

“Kita bermain kuat dan solid hari ini. Saya rasa yang terpenting di laga ini adalah menang. Kita sudah bekerja bersama,” ujarnya pada sesi konferensi pers usai laga dikutip persib.co.id.

Meski menang, Gomez mengaku belum puas dengan penampilan para pemain. Ia bertekad untuk terus memperbaikinya.

“Kita hanya memiliki waktu sebulan untuk mempersiapkan tim. Kita harus bekerja lagi. Meski beberapa pemain tak bisa tampil hari ini, kita tetap bekerja keras,” pungkasnya.

Dalam laga perdana penyisihan Grup A sekaligus pertandingan pembuka Piala Presiden 2018 ini, Persib tertekan di babak pertama. Lini tengah Persib tampak terlalu mudah ditembus Sriwijaya FC.

Di babak kedua, Persib baru mampu mengembangkan permainan dan mencetak satu gol kemenangan. Pemain yang penampilannya tampak kurang maksimal  dalam laga ini adalah Eka Ramdani, Puja Abdillah, dan Billy Keraf.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Meski Menang atas Sriwijaya FC, Mario Gomez Belum Puas dengan Penampilan Persib"

Post a Comment