January 8, 2018

PAN Pastikan Usung Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar

Bandung Aktual | January 08, 2018

PAN Pastikan Usung Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar
Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya menentukan sikap di Pilgub Jabar 2018 dengan memastikan akan mengusung pasangan Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu. 

Keputusan mendukung Sudrajat dan Ahmad Syaikhu terungkap dalam Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Jawa Barat di Bandung, Minggu (7/1/2018).

Dalam rakorda itu, Gerindra menyerahkan SK pengusungan dari DPP Gerindra kepada pasangan Sudrajat-Syaikhu. Sementara SK dari PKS sudah diserahkan pekan lalu di Jakarta.

Dalam kegiatan itu, Sekretaris DPW PAN Jawa Barat Heri Darmawan terlihat hadir. Ia lalu memberi penjelasan soal kehadirannya dan sikap PAN di pilgub Jabar.

"Ada pertanyaan PAN ini mendukung (Sudrajat-Syaikhu) atau tidak? Kenapa saya hadir di sini, kalau enggak mendukung, masa enggak hadir," kata Heri.

Dengan hadirnya PAN, pasangan Sudrajat-Syaikhu resmi diusung Gerindra, PKS, dan PAN.

"Pada intinya tidak perlu dipertanyakan lagi. Insya Allah sebelum pendaftaran, besok atau lusa kita juga akan melaksanakan acara yang sama (menyerahkan SK dari DPP kepada Sudrajat-Syaikhu)," jelasnya.

Sudrajat menyambut positif bergabungnya PAN. Meski sempat menjadi pertanyaan, hari ini semua teka-teki soal sikap PAN sudah terjawab dengan jelas.

"Semua pertanyaan yang muncul di media sudah terjawab dan alhamdulillah PAN mendukung Sudrajat-Syaikhu untuk maju di Pilgub Jawa Barat," ungkapnya. (Okezone).*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon