January 3, 2018

Patrich Wanggai Batalkan Kontrak dengan Persib Bandung

Bandung Aktual | January 03, 2018

Patrich Wanggai Batalkan Kontrak dengan Persib Bandung
Patrich Wanggai batal bergabung dengan Persib Bandung. Pemain asal Papua itu membatalkan kontrak yang sudah disepakatinya dengan manajemen Maung Bandung.

Kabar tersebut disampaikan agen Patrich, Arif Anwar, kepada awak media.

"Saya juga kaget, kok batal. Mungkin ada pertimbangan lain atau apa, saya kurang tahu, intinya belum berjodoh saja dengan Persib," ujar Arif Anwar, Rabu (3/1/2018), dikutip Tribun Jabar.

Dikatakan Arif, sebelumnya Patrich dengan manajemen Maung Bandung sudah sepakat menjalin kerja sama selama satu musim penuh.

Bahkan, Patrich pun sudah ikut dalam pemusatan latihan di Yogyakarta pekan lalu.

"Sudah deal awal sebelum ke Yogyakarta dengan Persib, makanya Patrich ikut ke Yogyakarta, tapi setelah pulang pemusatan latihan, ada keputusan dan pikiran yang berubah dari Patrich," katanya.

Patrich Wanggai tidak tampak pada latihan perdana Persib Bandung 2018, Rabu (3/1). Sebelumnya, Wanggai cedera saat laga uji coba di Yogyakarta. 

Kehadiran sang pemain di skuat Maung Bandung juga menimbulkan kontroversi terkait acungan jari tengah kepada Bobotoh dalam laga Borneo FC vs Persib Bandung di Stadion GBLA di Liga 1 2017.

Dilansir Goal Indonesia, Patrich kemungkinan menerima pinangan klub Liga 2, Persika Karawang. Sebelumnya, pelatih Persika, Ricky Nelson, mengungkapkan memang sedang mendekati mantan penggawa Sriwijaya FC itu.

Tampaknya, kesempatan bermain di tim utama yang menjadi salah satu alasan Patrich memilih tak jadi membela Persib.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon