Peluang Persib Bandung Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018

Peluang Persib Bandung Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018
Persib Bandung masih berpeluang lolos ke perempat final Piala Presiden 2018 dari Grup A. 

Maung Bandung bersaing dengan PSMS Medan dan Sriwijaya FC.PSM Makassar yang di turnamen pramusim ini menurunkan pemain lapis kedua (mayoritas pemain muda) sudah dipastikan tersingkir setelah menelan dua kekalahan .

Persaingan Persib, PSMS, dan SFC untuk ke babak 8 besar masih ketat. Bahkan, PSMS Medan yang memimpin klasemen Grup A dengan 6 poin setelah meaih dua kali kemenangan belum tentu lolos.

Tim yang lolos dari Grup A akan ditentukan pada laga pamungkas Jumat (26/1/2018). PSMS vs Sriwijaya FC Pkl 15.30 WIB. Persib Bandung vs PSM Makassar Pkl 19.30 WIB.

PSMS Medan hanya butuh hasil imbang untuk menjadi Juara Grup A. Jika mamu mengimbang Sriwijaya atau bahkan menang, skuat asuhan Djadjang Nurdjaman ini otomatis lolos ke perempat final.

Namun, PSMS bisa saja tersinggir jika kalah dari Sriwijaya FC dan Persib menang dengan skor telak di laga pamungkas melawan PSM.

Sriwijaya FC yang diasuh Rahmad Darmawan juga membutuhkan kemenangan untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2018. 

Kemenangan dengan skor berapa pun atas PSMS akan mengantarkan Sriwijaya FC sebagai Juara grup A, dengan syarat Persib gagal menang dengan selisih 4 gol atau lebih atas PSM.

Persib Bandung akan menjuarai Grup A dan lolos ke perempat final jika menang dengan selisih minimal 4 gol, namun dengan syarat PSMS kalah tipis dari Sriwijaya FC.

Harapan lainnya bagi Persib adalah menjadi runner up terbaik. Babak perempat final Piala Presiden 2018 akan diikuti 8 tim, yakni 5 juara grup plus 3 runner-up terbaik.

Kesimpulannya, Persib Bandung akan lolos otomatis ke babak 8 besar Piala Presiden 2018 jika menang telak atas PSM Makassar di laga terakhir dan Sriwijaya FC menang tipis atas PSMS.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Peluang Persib Bandung Lolos ke 8 Besar Piala Presiden 2018"

Post a Comment