Persib Gelar Latihan di Si Jalak, Mario Gomez Ingin Lihat Kondisi Stadion

Bandung Aktual   January 4, 2018   Follow @bandungaktual
Persib Gelar Latihan di Si Jalak, Mario Gomez Ingin Lihat Kondisi Stadion
Persib Bandung akan menjalani latihan berupa game internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat 5 Januari 2018.

Dilegarnya latihan di SJH juga karena pelatih Mario Gomez ingin melihat kondisi stadion yang menjadi salah satu kandang Persib itu.

Hal itu dikemukakan asisten pelatih Herrie Setyawan usai latihan kebugaran di Cihampelas, Kamis (4/1/2018).

"Tadi pagi kita hanya fitness. Besok baru ke Jalak (Harupat). Di sana kita akan buat game internal saja, sekalian Coach Gomez ingin melihat-lihat kondisi stadion," ‎ujarnya dikutip laman resmi klub.

Persib juga dijadwalkan melakukan pertandingan uji coba di Batam sebelum menjalani turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Menurut pelatih fisik Yaya Sunarya, uji tanding itu untuk mematangkan kesiapan tim menjelang Piala Presiden dan Liga 1 2018.

"Mungkin, Coach Gomez ingin melihat bagaimana tim ini matang melalui sebuah laga uji tanding,"‎ kata Yaya.

"Dalam artian, bagaimana kerjasama yang diterapkan pelatih itu bisa diterjemahkan oleh pemain di lapangan," sambungnya.

Ditanya soal laga uji tanding tersebut, Yaya belum bisa menerangkannya lebih detil. Namun, ia membenarkan agenda jelang pelaksanaan Piala Presiden itu sedang dalam pembahasan tim pelatih. Sementara rentang waktu mulai tanggal 9 hingga 12 Januari dirasa pas untuk melakoni uji tanding.

"Saya belum yakin akan ada berapa kali uji tanding. Tapi memang, selama bulan Januari ini sebelum tanggal 16 (Piala Presiden) kita sudah berencana akan ada beberapa uji tan‎ding, termasuk game internal," pungkasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Gelar Latihan di Si Jalak, Mario Gomez Ingin Lihat Kondisi Stadion

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Gelar Latihan di Si Jalak, Mario Gomez Ingin Lihat Kondisi Stadion"