Persib Kontrak Victor Igbonefo Selama Tiga Musim dengan Alasan Kualitas

Persib Kontrak Victor Igbonefo Selama Tiga Musim dengan Alasan Kualitas
Persib Bandung mengontrak bek naturalisasi, Victor Igbonefo, selama tiga musim bahkan dengan opsi perpanjangan usai kontraknya berakhir tahun 2020.

Igbonefo diperkenalkan secara resmi Jumat 5 Januari 2018 usai perkenalan dua pemain baru lainnya, Oh In-Kyun dan Bojan Malisic, yang dikontrak satu musim.

Menurut Komisaris Persib, Kuswara S Taryono, kontrak jangka panjang diberikan Persib kepada Igbonefo karena melihat kualitas dan performa sang pemain di klub sebelumnya.

"Victor (Igbonefo) kita kontrak dengan durasi tiga tahun, tapi dapat diperpanjang juga sesuai dengan kesepakatan, dari 2018-2020," ujar Kuswara.

Kuswara menegaskan, perekrutan Igbonefo berdasarkan rekomendasi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Manajemen hanya menyetujui apa yang menjadi keinginan pelatih.

"Victor juga merupakan rekomendasi dari jajaran pelatih, dia pemain yang tidak perlu diragukan lagi dia naturalisi mudah-mudahan dia mampu menjadi pengganti dari Vladimir Vujovic," lanjutnya dikutip situs resmi klub.

Victor Igbonefo sendiri menyebut Maung Bandung merupakan salah satu klub terbaik di Indonesia. Mantan pemain Nakhon Ratchasima FC (Thailand) itu mengaku sudah tahu Persib sudah lama. Ia memang sebelumnya bermain di Persipura Jayapura dan Arema Cronus.

"Saya sudah tahu Persib sejak lama. Dan saya pikir Persib ini tim yang besar. Jadi saya sangat tertarik untuk bermain di sini," ucapnya usai diperkenalkan kepada publik Jumat (5/1/2018).

Bek naturalisasi asal Nigeria ini juga mengaku sangat terpesona dengan fanatisme Bobotoh. Ia menilai, Bobotoh merupakan kelompok suporter yang sangat loyal dan total dalam memberi dukungan.

"Bobotoh itu suporter yang hebat. Dia mau setia dukung tim ini baik dalam keadaan susah atau senang. Saya jadi semakin termotivasi untuk membantu Persib," kata Igbonefo.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Kontrak Victor Igbonefo Selama Tiga Musim dengan Alasan Kualitas"

Post a Comment