Persib Bakal Latihan di Stadion Si Jalak Harupat 2-3 Kali Seminggu

Persib Bakal Latihan di Stadion Si Jalak Harupat 2-3 Kali Seminggu
Persib Bandung berencana melakukan latihan di Stadion Si Jalak Harupat (SJH) Soreang Kabupaten Bandung 2-3 kali dalam seminggu. 

Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengaku puas dengan kualitas lapangan SJH setelah Persib menjalani latihan di sana untuk pertama kalinya, Jumat (5/1/2018).

"Lapangannya bagus. Saya mau kita bisa berlatih di sini (Jalak Harupat) paling tidak tiga kali dalam seminggu," kata Gomez dikutip laman Gala Persib.

Gomez menyebutkan, saat ini dirinya memang sedang mencari mana lapangan bagus yang bisa dipakai anak asuhnya untuk berlatih. 

Masalah fasilitas ini, sebenarnya bukan yang pertama di alami Persib. Selama ini tim yang memiliki suporter terbesar di Indonesia itu memang selalu kesulitan mencari lapangan untuk berlatih.

Gomez mengatakan, dirinya mengetahui  Si Jalak Harupat merupakan salah satu opsi home base Persib di Piala Presiden dan Liga 1 2018. Gomez pun akan berusaha untuk menjaga kondisi lapangan agar tidak rusak. 

"Saya tahu ini salah satu opsi home base Persib. Makanya, saya tidak mau merusak lapangan. Saya akan coba latihan di sini dua atau tiga kali seminggu saja," ungkapnya.

Stadion SJH selama ini menjadi alternatif untuk laga kandang Persib selain Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Bakal Latihan di Stadion Si Jalak Harupat 2-3 Kali Seminggu"

Post a Comment