Persib Perkenalkan 3 Pemain Baru: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Oh In-kyun

Persib Perkenalkan 3 Pemain Baru: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Oh In-kyun
Persib Bandung akan memperkenalkan tiga pemain barunya --Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Oh In-kyun-- di Graha Persib, Jumat (5/1/2018).

Bojan Malisic sudah tiba di Bandung Kamis sore. Oh In-kyun dan Victor Igbonefo dalam perjalanan menuju Bandung dan diperkirakan tiba Kamis malam atau Jumat pagi.

Bojan adalah pemain asal Serbia dengan posisi bek, sama dengan posisi pemain naturalisasi, Igbonefo. Sedangkan In-kyun berposisi sebagai gelandang. Musim lalu In-kyun bermain di Mitra Kukar.

Selain ketiga pemain baru tersebut, manajemen Persib Bandung juga masih menunggu rekomendasi tim pelatih siapa sosok pemain pengganti Patrich Wanggai yang batal bergabung.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, berharap tim pelatih segera menyodorkan pemain pengganti Patrich.

"Manajemen tentunya menunggu rekomendasi dari pelatih untuk pengganti Patrich Wanggai. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kami mendapatkan pemainnya," ungkap Kuswara, Kamis (4/1/2018).

Dikemukakannya, dalam waktu dekat ini manajemen Persib akan mendatangkan tiga pemain baru yakni Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan mantan pemain Mitra Kukar asal Korsel, Oh In-kyun.

"Mungkin besok (Jumat) sudah kami bisa umumkan dan diharapkan ketiga pemain ini bisa menjadi bagian yang memperkuat Persib untuk mengarungi Piala Presiden, yang akan dimulai 16 Januari 2018," ujar Kuswara dikutip bola.com.

Dikatakan Kuswara, tiga pemain tersebut sudah positif bergabung dengan Persib Bandung. Ketiganya tinggal melakukan teken kontrak.

Pernyataan Kuswara diperkuat Komisaris Utama Persib, Zainuri Hasyim.

”Ya besok (5/1) Bojan kami kontrak bersama dengan Igbonefo dan Oh In-kyun. Besok (5/1) diperkenalkan di Graha Persib,” kata Zainuri kepada Bolalob.com, Kamis (4/1/2018).

”Soal durasi kontrak berbeda-beda. Ada yang satu tahun, ada yang dua tahun. Dilihat besok (5/1) saja ya,” sambungnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Persib Perkenalkan 3 Pemain Baru: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Oh In-kyun"

Post a Comment