Persib Akan Gelar Pertandingan Uji Coba di Batam

 Persib Akan Gelar Pertandingan Uji Coba di Batam
Persib Akan Gelar Pertandingan Uji Coba di Batam sebelum Piala Presiden 2018.

Persib Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba di Batam sebelum 16 Januari saat dimulainya turnamen pramusim Piala Presiden 2018.

Menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, laga tersebut untuk melihat kematangan tim setelah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta.

"Lebih cenderung ke uji coba. Mungkin coach (Roberto Carlos Mario Gomez) ingin melihat bagaimana kematangan tim dalam satu uji coba, dalam artian kerjasama antar lininya biar lebih terlihat," ujar Yaya dikutip Liputan6.com, Rabu (3/1/2017).

Yaya belum bisa menyebutkan jumlah uji coba yang akan dilakukan selama berada di kota yang masuk wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tersebut.

"Belum yakin, tapi planning di bulan Januari ini sebelum ke tanggal 16 (Piala Presiden 2018) ada beberapa uji coba termasuk game internal," katanya.

Yaya berharap dari persiapan yang dilakukan bisa membuahkan hasil maksimal. Terutama dari segi fisik yang selama ini memang menjadi fokus utamanya.

"Dari pertama latihan di Yogya sampai terakhir, ternyata pemain bisa melampaui dan tidak mengalami kelelahan. Itu yang menjadi salah satu acuan melihat perkembangan bagaimana kondisi pemain semakin meningkat. Mudah-mudahan semakin lebih siap saat menghadapi pertandingan di Piala Presiden 2018," tegasnya.

Yaya belum bisa menyebutkan tim yang akan menjadi lawan Persib dalam uji coba di Batam tersebut.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to " Persib Akan Gelar Pertandingan Uji Coba di Batam"

Post a Comment