Soler Yakin Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018

Soler Yakin Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018
Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, mengatakan kelemahan Maung Bandung sudah mulai terlihat.

Kelemahan itu terlihat saat Persib Bandung kalah 2-0 dari PSMS Medan di laga lanjutan Grup A  Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu (21/1/2018).

"Sekarang kami sudah mulai lihat kekurangan di beberapa posisi. Oke, kami bekerja keras untuk perbaiki itu sebelum liga dimulai," kata Soler sebagaimana dikutip persib.co.id.

Soler pun mengungkapkan, turnamen Piala Presiden 2018 memang dipakai untuk mengukur sejauh mana kemampuan skuat Maung Bandung.

"Seperti dikatakan sebelumnya, di turnamen pramusim ini kami memang mau melihat kualitas pemain yang ada saat ini dan memperbaiki yang masih kurang. Itu sudah ada dalam pikiran tim pelatih," katanya.

Pada laga selajutnya, Persib akan bersua dengan PSM Makassar dalam laga yang akan menentukan lolos atau tidaknya tim besutan Roberto Carlos Mario Gomez itu dari babak grup.

"Lupakan kekalahan kemarin. Lawan PSM, permainan kami harus ditingkatkan dan lebih bagus lagi. Harus termotivasi untuk memberikan yang terbaik," kata Soler.

Nasib Persib Bandung dalam perhelatan Piala Presiden 2018 di ujung tanduk. Maung Bandung terancam gagal lolos ke perempat final karena hanya mampu berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan tiga poin.

Peluang lolos cukup berat bagi Maung Bandung. Selain harus menggeser Sriwijaya FC di peringkat kedua, Persib juga harus menang dengan jumlah gol banyak di laga terakhir menghadapi PSM Makassar di Stadion GBLA Jumat (26/1/2018).

Hal ini untuk mendapatkan satu tiket lolos ke babak delapan besar melalui jalur peringkat kedua terbaik dari lima grup yang ada.

Soler masih memiliki kepercayaan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Iya kita harus percaya pasti bisa, kenapa selalu harus percaya atau saya tidak ada di sini," ujar Soler.

Baca Juga: Prediksi Persib vs PSM - Piala Presiden 26 Januari 2018

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Soler Yakin Persib Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2018"

Post a Comment