Bayaran untuk Persib dari Perserang Lebih Besar dari Priangan Selection yang Tertunda

Bandung Aktual   February 28, 2018   Follow @bandungaktual
Bayaran untuk Persib dari Perserang Lebih Besar dari Priangan Selection yang Tertunda
Bayaran untuk pemain Persib Bandung dalam laga uji coba kontra Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3/2018), lebih besar dari laga kontra Priangan Selection Tasikmalaya yang tertunda.

Bahkan, menurut asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler, pemain persib belum menerima bayaran Rp 80 Juta dari uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, akhir pekan lalu.

Uang match fee Rp 80 juta yang dijanjikan seusai laga uji coba hingga saat ini belum diterima anak-anak Maung Bandung.

"Iya katanya sudah ada uang atau bonus untuk motivasi pemain setelah jauh-jauh ke sana (Tasikmalaya) dan hujan tapi sampai sekarang kami tidak ketemu itu (matchfee), tidak ada jawaban," ujar Soler, Selasa (27/2/2018).

Soler mengaku tidak tahu keputusan siapa sehingga uang yang harus diterima anak-anak Maung Bandung tidak jelas.

"Ini bukan untuk kami (tim pelatih) tapi untuk anak-anak, bisa lihat sendiri anak-anak kontribusinya bagaimana saat main di sana, tapi motivasi untuk kami bagaimana," tanya Soler.

Untuk uji coba Persib kontra Perserang, Serang, Kamis (1/3/2018) di Serang, Soler menegaskan sudah ada kepastian soal bayaran untuk pasukannya nanti.

"Ya kalau di Serang sudah siap semua dan sudah oke karena itu kami besok berangkat. Bayaran uangnya lebih besar dari Tasik," tegasnya.

Dilansir laman resmi klub, Persib bertolak ke Serang Rabu (28/2/2018) dengan kekuatan 20 pemain. Mereka yang dibawa adalah Henhen Herdiana, Bojan Malisic, Wildansyah, Puja Abdillah, Hariono, Dedi Kusnandar, Eka Ramdani, Supardi Nasir, Atep, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Ezechiel N'douassel, Airlangga Sucipto, Muchlis Hadining, Gian Zola Nasrulloh, Indra Mustafa, Wildan, Deden Natshir, dan I Made Wirawan.

"Uji coba di Serang mungkin jadi uji coba terakhir Persibkarena rencananya kick-off Liga 1 akan dimulai 10 Maret tapi kalau mundur lagi mungkin akan ada uji coba satu kali lagi di Bandung dengan lawan tim Liga 1 juga," ucap Soler.

Soal kondisi lapangan di Banten, pelatih Mario Gomez mengaku belum mengetahuinya. "Saya tidak tahu tapi asisten tahu," ujar Mario Gomez.

Ia tak ingin pertandingan melawan Priangan Selection di Stadion Wiradadah, Tasikmalaya, terulang.

Menurut pelatih asal Argentina itu, lapangan yang dipakai untuk pertandingan kala itu tak layal dipakai apalagi setelah diguyur hujan deras.

Kondisi lapangan yang seperti itu, imbuhnya, membuat pemain rentan cedera. Menurutnya, situasi itu tak baik untuk menyambut kompetisi Liga 1 2018 yang semakin dekat dimulai.

"Di pertandingan terakhir kami di Tasikmalaya (lapangan) sangat buruk. Saya tidak mau lagi bertanding di lapangan yang sama," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bayaran untuk Persib dari Perserang Lebih Besar dari Priangan Selection yang Tertunda

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bayaran untuk Persib dari Perserang Lebih Besar dari Priangan Selection yang Tertunda"