Bobotoh Persib Sumbangkan Hadiah Suporter Terbaik Piala Presiden 2018

Bobotoh Persib Sumbangkan Hadiah Suporter Terbaik Piala Presiden 2018
Bobotoh Persib Sumbangkan Hadiah Suporter Terbaik Piala Presiden 2018.

Bobotoh Persib Bandung didaulat sebagai menjadi suporter terbaik (best supporter) Piala Presiden 2018. 

Predikat suporter terbaik ini merupakan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut yang didapatkan Bobotoh pada turnamen pramusim tersebut.

Komunitas bobotoh Viking Persib Club berterimakasih karena Bobotoh masih dipercaya untuk mendapatkan penghargaan tersebut.

"Yang pasti kami bersyukur dan ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya karena kembali dipercaya sebagai suporter terbaik di Piala Presiden. Meskipun banyak kekurangan, tapi kami masih diberikan penghargaan," ungkap salah seorang pengurus VPC, Yana Umar.

Menurut Yana, hadiah Rp100 juta yang didapat sebagai suporter terbaik akan disumbangkan seluruhnya kepada anak-anak yatim piatu dan pendanaan acara keagamaan (tabligh akbar).

"Sejak awal, kami tidak ada niatan menjadi suporter terbaik. Karena penghargaan ini sebuah rezeki, maka kami akan berikan rezeki kami kepada yang membutuhkan yakni anak-anak Yatim Piatu dan menggelar Tabligh Akbar," tuturnya dikutip bola.com.

"Kalau dari komunitas lain, kami tidak tahu mau diapakan uangnya. Yang jelas kalau dari Viking akan memberikan kepada anak-anak yatim piatu. Mereka yang akan mendoakan Persib agar bisa lebih baik di musim ini dan musim-musim berikutnya," tegasnya.

Predikat suporter terbaik bagi Bobotog menuai kontroversi. Pihak yang kontra menyoroti perilaku Bobotoh yang melakukan pelemparan dan penyalaan flare sehingga membuat Persib didenda hingga Rp25 juta selama gelaran Piala Presiden 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Bobotoh Persib Sumbangkan Hadiah Suporter Terbaik Piala Presiden 2018"

Post a Comment