Mario Gomez Sulit Tentukan Pemain Inti Persib Bandung

Mario Gomez Sulit Tentukan Pemain Inti Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengaku sulit menentukan pemain inti (Starting Line-up) Persib Bandung untuk Liga 1 2018.

Guna mematangkan skema dan menentukan komposisi pemain yang jadi starter, Persib mengagendakan satu kali uji coba dalam pemusatan latihan di Jepara melawan Persejap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK), Sabtu 10 Februari 2018.

"Pertandingan tentu penting, tentu kami targetkan menang tapi lebih penting adalah bagaimana anak-anak menerapkan taktik bermain," ujarnya dikutip Tribun Jateng, Selasa (6/2/2018).

Mario Gomez hanya berharap timnya harus mampu tampil baik agar ia mendapat gambaran untuk segera menentukan skuat inti.

"Saya tak tahu lawannya tapi yang terpenting adalah kita beruji tanding. Berlatih dan beruji tanding, itu yang terpenting," katanya.

Mario Gomez mengaku, tak mudah menentukan pemain untuk mengisi tim inti yang disiapkan tampil di Liga 1.

Menurutnya, kualitas pemainnya hampir merata dan semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk mengisi posisi di tim utamanya.

"Kita butuh waktu untuk bermain dan menentukan 11 pemain inti, ini pekerjaan tidak mudah," ucapnya.

Skuat Maung Bandung mengalami perubahan pasca Piala Presiden dengan masuknya dua pemain baru, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi. Persib juga akan mendatangkan striker baru asal Argentina, Jonathan Bauman.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mario Gomez Sulit Tentukan Pemain Inti Persib Bandung"

Post a Comment