Tergiur Honor Rp250 Ribu Perbulan, Forum Imam dan Khatib Bandung Dukung Nurul Arifin

Tergiur Honor Rp250 Ribu Perbulan, Forum Imam dan Khatib Bandung Dukung Nurul Arifin
Forum Imam dan Khatib (FIK) Kota Bandung menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon wali kota Bandung Nurul Arifin - Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) dalam Pilwalkot Bandung 2018.

Dukungan FIK yang mengklaim beranggotakan ribuan khotib dan imam di Kota Bandung disampaikan ke Posko Pemenangan NuRuli Jumat (2/2/2018).

Menurut Sekretaris Umum FIK Kota Bandung, Burhanudin Asyirbauni, pihaknya menyampaikan aspirasi dukungan kepada pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat, PKB dan PAN tersebut.

Burhanudin menuturkan dukungan ini dikarenakan pasangab NuRuli dinilai memperhatikan program-program keagamaan dalam visi misi yang disampaikan. Pasangan ini dinilai memiliki keberpihakan yang besar pada bidang agama.

"Program-program keagamaan didukung. Karena bagaimana pun menurut kami masyarakat ini yang paling penting disentuh adalah nilai rohaniahnya," katanya.

"Alhamdulillah beliau ini menjanjikan akan ada insentif imam dan khotib dan juga marbot juga ada peningkatan insentif untuk RT dan RW. Ini yang sangat mencengangkan buat kami mudah mudahan apa yang disampaikan beliau benar adanya," tuturnya.

Menurut Nurul Arifin, pemberian insentif untuk marbot masjid bagi 3 orang per RW. 

"Jadi enggak bisa semua, karena kita harus menghitung itu secara tepat dan besarannya Rp 250 ribu per bulan," ucapnya. 


Sebelumnya, Nurul juga menjanjikan honor Ketua RW Kota Bandung Rp1 Juta per bulan jika ia terpilih. (ROL/Inilah).*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tergiur Honor Rp250 Ribu Perbulan, Forum Imam dan Khatib Bandung Dukung Nurul Arifin"

Post a Comment