Tinggalkan JDT, Jorge Pereyra Diaz Dikaitkan dengan Persib

Jorge Pereyra Diaz Dikaitkan dengan PersibStriker asal Argentina, Jorge Pereyra Diaz, dikabarkan meninggalkan klubnya, Johor Darul Takzim (JDT) Malaysia.

Seperti biasa, begitu ada pemain hengkang dari sebuah klub, langsung dikaitkan dengan Persib Bandung yang memang tengah berburu pemain baru, khususnya posisi penyerang.

JDT adalah salah satu klub yang meraih sukses saat dilatih oleh pelatih Persib Bandung saat ini Mario Gomez.

Diaz dikabarkan telah meninggalkan hotel di Singapura tempat para pemain menginap sebelum pertandingan Piala AFC melawan klub Vietnam, Song Lam Nghe An.

Saat tim sedang transit di Singapura,Minggu (25/2/2018,) Diaz pergi meninggalkan hotel sebagaimana dikabarkan Direktur Teknik JDT, Alistair Edwards.

"Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Jorge Pereyra Diaz telah meninggalkan hotel tim di Singapura pada pukul 12.00 tengah malam sebelum tim tersebut berangkat ke Vietnam untuk mengikuti pertandingan Piala AFC mereka." ujar Alistair Edwards dikutip Tribun Jabar dari laman NST.

"Agennya menghubungi kami dan memberitahukan niatnya untuk meninggalkan klub," imbuhnya.

JDT mengkonfirmasi tidak akan mempermasalahkan hal tersebut dan membiarkan pemain yang meraih Golden Booth di Liga Super Malaysia 2016 itu untuk pergi.

"Klub telah memutuskan untuk menghormati keputusan tersebut dan membiarkannya pergi. Kami akan mencari pengganti pemain asing baru saat jendela transfer dibuka kembali pada bulan Juni," ujarnya.

Kabar lain menyebutkan, Diaz bersitegang dengan pelatih kebugaran JDT yang membuatnya memutuskan untuk meninggalkan klub.

Dalam dua musim terakhir, Diaz sudah mengoleksi 50 gol di Liga Super Malaysia bersama JDT.

Pemain berusia 27 tahun itu bisa menjadi alternatif bagi pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, yang tengah mengincar striker asing baru.

"Saya butuh striker asing karena semua striker lokal yang bagus ‎sudah bergabung dengan tim lain," kata Gomez.

Jorge Pereyra Diaz kabarnya berada di satu agensi yang sama dengan pelatih Persib, Mario Gomez. Jalan menuju Persib pun terbuka.*


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Tinggalkan JDT, Jorge Pereyra Diaz Dikaitkan dengan Persib"

Post a Comment