February 22, 2018

Persib Akan Gelar Launching Tim Sabtu 3 Maret 2018 di Graha Persib

Bandung Aktual | February 22, 2018

Persib Berenaca Gelar Launching Tim Sabtu 3 Maret 2018 di Graha Persib
Manajemen Persib Bandung rencananya akan melaunching tim Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 pada Sabtu 3 Maret 2018.

Belum jelas tempat peluncuran skuat Maung Bandung 2018 di bawah asuhan pelatih asal Argentina, Mario Gomez tersebut. 

Kabar yang beredar, perkenalan tim Persib musim 2018 ini rencananya akan bertempat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, sekaligus peresmian Graha Persib yang telah direnovasi.

Alternatif lain templat launching tim Persib adalah di Stadion Siliwangi Bandung seperti musim 2017.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan membenarkan jika launching tim Persib akan digelar pada awal Maret 2013. Namun, ia belum tahu persis tanggal dan tempat rencana gelaran launching tim nanti.

"Yang pasti setelah pulang dari Serang, akan ada launching tim. Saya belum tahu persis tanggal berapa dan akan digelar di mana," ujar Herrie dikutip bola.com, Kamis (22/2/2018).

Diakui Herrie, tim Persib setelah beruji coba di Tasikmalaya melawan Priangan Selection, Sabtu (24/2/2018) dijadwalkan akan kembali beruji coba di Serang lawan Perserang sebagai pemanasan sebelum terjun ke kompetisi Liga 1 yang rencananya digulirkan mulai 10 Maret 2018.

"Melawan Perserang memang ada dalam agenda kami. Usai uji coba di Tasik kami langsung kembali ke Bandung latihan beberapa hari lalu ke Serang, latihan kembali di Bandung," kata Jose.

Persib Bandung rencananya menggelar satu uji coba di Stadion GBLA sebelum kompetisi bergulir.

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, mengatakan, acara launching tim ancer-ancer dilakukan awal Maret, namun belum menentukan tanggal yang pasti.

"Kita juga masih menunggu tim lengkap dengan rencana datangnya empat pemain tambahan,” imbuhnya dikutip laman Pikiran Rakyat.

Kuswara menambahkan, saat ini manajemen masih mengusahakan mendatangkan pemain baru sesuai rekomendasi dari pelatih Mario Gomez.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon