February 2, 2018

Tiba di Bandung, Muchlis Hadi Resmi Gabung Persib Bersama Ghozali Siregar

Bandung Aktual | February 02, 2018

Tiba di Bandung, Muchlis Hadi Resmi Gabung Persib
Persib Bandung resmi merekrut Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Eks pemain PSM Makassar dan Timnas ini sudah tiba di Bandung Jumat 2 Februari 2017.

Muchlis Hadi menandatangani kontrak bersama manajemen Persib Jumat (2/2/2018) bersama Ghozali Siregar, eks pemain PSM lainnya yang sudah gabung lebih dulu dalam latihan skuat Maung Bandung.

Dilansir situs resmi klub, Muchlis Hadi merupakan eks pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia mulai U-19 hingga U-23. Muchlis juga merupakan salah satu penggawa Garuda Jaya yang saat menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 lalu.

Muchlis sukses membawa Timnas U-19 lolos ke putaran final kejuaraan AFC 2014 di Myanmar. Bersama Garuda Jaya kala itu, Muchlis sukses membukukan 7 gol dari 23 penampilan.

Muchlis juga tercatat membukukan hat-trick bersama Garuda Muda tepatnya di ajang SEA Games 2015 Singapura saat melawan Kamboja. Dari total 11 penampilannya bersama Timnas U-23 ia sukses membukukan 5 gol.

Lantaran lebih sering fokus bersama Timnas, pemain berusia 21 tahun itu baru menemukan gol debutnya bersama PSM Makassar di kompetisi Indonesia Super League 2015. Kala itu ia masuk menggantikan Johan Yoga di menit 62 dan langsung mencetak gol di menit 72 saat skuat Juku Eja menundukkan Persiba Balikpapan, 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 6 April 2015.

Di tahun 2017 lalu, pemain kelahiran Mojokerto, 26 Oktober 1996 ini memutuskan untuk hengkang ke Bhayangkara FC. Namun, keberadaannya tak bertahan lama, di putaran kedua Liga ia kemudian pindah ke Semen Padang dengan status pemain pinjaman.

Di Persib, Muchlis diharapkan akan kembali menemukan ketajamannya.

Muchlis Hadi dikontral selama 2 tahun. Gozali Siregar 1 tahun.

Selain Muchlis Hadi dan Gozali Siregar, Persib masih memburu pemain lainnya, termasuk Andik Vermansyah. Maung Bandung juga akan kedatangan striker asal Argentina, Jonathan Bauman, yang disebut tim pelatih sudah siap memperkuat Persib  di Liga 1 2018.



Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon