Nasib Tantan di Persib Tak Jelas, Kontrak Sudah Habis

Nasib Tantan di Persib Tak Jelas, Kontrak Sudah Habis
KONTRAK Tantan di Persib Bandung sudah habis Februari 2018. Nasib striker asal Lembang itu pun belum jelas di skuat Maung Bandung akibat cedera yang membekapnya.

Tantan mengaku belum pernah menjalin komunikasi dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan jajaran pelatih.

"Belum ada (komunikasi). Sudah beres (kontraknya), kalau gak salah mah awal Februari," jelas Tantan dikutip laman Viking Persib, Kamis (8/2/2018).

Sebelumnya, pihak manajemen mengatakan ingin melihat perkembangan dari kondisi cedera yang dialaminya.

Tantan mengalami cedera serius setelah ditekel dengan keras oleh bek Arema FC, Ahmet Atayev, pada pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Saat ini kondisi Tantan mulai membaik. "Alhamdulillah setelah terapi sudah tak pakai alat bantu mesin pendorong tekuk kaki. Udah penguatan paha," jelas Tantan.

Tantan mengungkapkan, masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kondisinya. Dia memperkirakan maksimal waktu yang dibutuhkannya adalah sekitar 6 bulan.

Ia mengaku masih memiliki semangat untuk kembali ke lapangan hijau. Striker berusia 36 tahun tersebut belum berpikir untuk gantung sepatu.

"Saya masih seneng main bola, jadi pengen main bola aja dulu. Nanti kalau 'gak kuat (pensiun), mungkin merintis jadi pelatih, misal ikut lisensi C dulu. Masih darah pemain, selama masih bisa lari gak akan berhenti main bola," ungkapnya.

Ketika berjuang lepas dari cedera yang mendera, Tantan sendiri menyatakan, sempat mendapatkan tawaran dari klub lain. Bahkan, tawaran main di Malaysia pun diperolehnya.

"Tawaran ada, tapi saya bilang lagi cedera, dan akhirnya komunikasi gak berlanjut. Sebelum operasi juga ada tawaran tapi saya bilang masih kontrak sama Persib. Trus nelpon lagi, tapi saya putuskan lanjut operasi," paparnya.

"Ada (tawaran) dari tim Liga 1, dan agen juga nawarin untuk berkarier di tim Malaysia. Tapi karena kondisinya gini (cedera), saya bilang saja lagi cedera. Kalau misal masih dipercaya Persib alhamdulillah walau misal kondisi kaya gini. Tak akan mengurangi rasa syukur. Tapi apapun keputusannya pasti diterima," pungkasnya.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Nasib Tantan di Persib Tak Jelas, Kontrak Sudah Habis"

Post a Comment