Pelatih Persib Minta Striker, Manajemen Malah Kasih Gelandang

Bandung Aktual   February 25, 2018   Follow @bandungaktual
Pelatih Persib Minta Striker, Manajemen Malah Kasih Gelandang
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tidak bisa menutupi kekecewaannya kepada manajemen. Ia minta striker, manajamen malah mendatangkan gelandang.

Melalui akun Instagram miliknya, @Mariogomezzdt, pelatih asal Argentina itu mencurahkan keluhannya di Insta story. Dalam fotonya dirinya yang tengah memimpin latihan Maung Bandung dan ditambahi tulisan:

"When i ask for a striker dan they bring me a midfielder (Ketika saya meminta striker dan mereka (manajemen Persib) membawa saya seorang gelandang)," tulisnya ditambahi hastag #stiker.

Permintaan Gomez untuk mendatangkan striker baru tidak lepas dari performa tiga strikernya, Muchlis Hadi Ning Syaifullah, Ezechiel Ndouassel, dan Airlangga Sucipto yang masih jauh dari memuaskan.

Gomez meminta manajemen untuk segera mendatangkan pemain baru dan kriterianya adalah pemain asing. Nama yang santer akan didatangkan adalah pemain asal Argentina, yaitu Jonathan Bauman. Dia kabarnya akan datang dalam waktu dekat.

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1, keinginan Gomez tersebut masih juga belum terpenuhi. Memang, Persib harus mengorbankan salah satu pemain asingnya bila ingin mendatangkan Bauman karena tuntutan regulasi.

Saat ini Persib memiliki tiga pemain asing, yakni Ezechiel, Bojan Malisic dan Michael Essien. Untuk nama terakhirnya, Persib sepertinya besar kemungkinan akan mempertahankan eks gelandang Chelsea tersebut.

Gomez memang tidak terlalu membutuhkan jasa Essien karena lini depan Persib masih tumpul. Sebelumnya, Gomez menyatakan sudah tidak mungkin mendatangkan striker lokal yang berkualitas untuk saat ini.

"Saya butuh striker asing karena semua striker lokal berkualitas ?sudah dimiliki tim lain. Kebutuhan itu juga masih tergantung (manajemen) kalau pun tidak memungkinkan, kita perlu bicara lagi untuk kemungkinan lainnya. Yang jelas, saya butuh tambahan striker,"? kata Gomez di situs resmi Persib.

Curhatan Gomez mendapat tanggapan dari Bobotoh. Sebagian besar mengecam manajemen Persib Bandung, dalam hal ini para petingging PT Persib Bandung Bermartabat.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pelatih Persib Minta Striker, Manajemen Malah Kasih Gelandang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pelatih Persib Minta Striker, Manajemen Malah Kasih Gelandang"