February 23, 2018

Pemain Muda Persib Bandung Gian Zola Diincar PSMS Medan

Bandung Aktual | February 23, 2018

Pemain Muda Persib Bandung Gian Zola Diincar PSMS Medan
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola, diincar PSMS Medan yang kini dilatih Djadjang Nurdjaman (Djanur). Sejauh ini Djanur baru merekrut satu eks pemain Maung Bandung, Jajang Sukmara.

Manajemen PSMS Medan membidik Zola untuk menggantikan Zah Rahan setelah peluang mereka mendapatkan pemain asal Liberia ini menipis.

Direktur Teknik PSMS, Andry Mahyar, pihaknya membidik Zola karena jebolan Diklat Persib itu tidak mendapatkan tempat di tim utama.

"Kalau Zah Rahan tidak dapat, kami tentu memikirkan opsi lain, misalnya mencari pemain naturalisasi, atau ada beberapa nama lain seperti Gian Zola. Di Persib dia tidak terlalu dapat tempat, kenapa tidak? Nanti kami lihat progresnya, karena yang pasti manajemen tidak ada intervensi kepada pelatih,” paparnya dikutip Goal Indonesia.

Perekrutan Zola tentunya memberikan keuntungan tersendiri bagi PSMS, karena mereka masih berupaya melengkapi slot pemain di bawah usia 23 tahun. Saat ini, PSMS baru memiliki empat pemain U-23. Menurut Andry, pihaknya mengutamakan pemain lokal Medan.

Sebelumnya, Djanur dikabarkan siap menampung pemain Persib yang tidak mendapatkan tempat di skuat utama, termasuk Atep dan Dedi Kusnandar.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon