Gomez Tegaskan Persib Butuh Empat Pemain Baru, Salah Satunya Striker Asing

Gomez Tegaskan Persib Butuh Empat Pemain Baru, Salah Satunya Striker Asing
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menegaskan skuat Maung Bandung membutuhkan tambahan empat pemain baru, salah satunya striker asing.

Pelatih asal Argentina ini menyebutkan, banyaknya pertandingan yang akan dilakoni Persib musim 2018 menjadi salah satu faktor utama kebutuhan tersebut.

‎"Kita butuh lebih banyak pemain karena kompetisi akan berjalan sangat panjang. Selain Liga 1, kita juga bermain di Piala Indonesia sehingga jadwal bermain pun akan tambah banyak. Makanya kita butuh pemain tambahan," jelas Gomez di situs resmi klub.

Gomez mengungkapkan, satu dari empat pemain tersebut haruslah berposisi striker. Ia sebenarnya membuka peluag bagi striker lokal. Namun, keterbatasan stok pemain lokal di posisi tersebut tak bisa lagi ia temukan.

Untuk tambahan striker ini, hingga kini manajemen belum memberikan keterangan secara resmi‎.

"Saya butuh striker asing karena semua striker lokal berkualitas ‎sudah dimiliki tim lain. Kebutuhan itu juga masih tergantung (manajemen) kalau pun tidak memungkinkan, kita perlu bicara lagi untuk kemungkinan lainnya. Yang jelas, saya butuh tambahan striker,"‎ ujarnya.

Saat ini skuat Persib Bandung diisi tiga striker, yakni Ezechiel N'Duoassel, Airlangga Sucipto, dan Muchlis Hadi.

Tim pelatih Persib menyebutkan nama Jonathan Bauman sebagai striker baru yang jadi incaran. Bauman merupakan penyerang asal Argentina. Asisten pelatih Persib, Fernando Soler, menyatakan Bauman siap membela Persib.

Dua striker lokal yang menjadi incaran Persib, Boaz Salossa dan Michael Rumere, gagal didaratkan ke Bandung. Boaz kembali memperkuat Persipura. Rumere tidak dilepas Kalteng Putra.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Gomez Tegaskan Persib Butuh Empat Pemain Baru, Salah Satunya Striker Asing"

Post a Comment