February 14, 2018

Persib Jadwalkan Pemusatan Latihan di Stadion Galuh Ciamis

Bandung Aktual | February 14, 2018

Persib Akan Pemusatan Latihan di Stadion Galuh Ciamis
Persib Bandung akan kembali melakukan pemusatan latihan (TC).  Setelah TC di Yogyakarta, Batam, dan Jepara, kali ini skuat Maung Bandung akan berlatih di Stadion Galu Ciamis selama sekitar seminggu.

Rencana pemusatan latihan di Ciamis itu dikemukakan pelatih Mario Gomez seusai memimpin latihan di Progresif Soccer kawasan Gedebage Kota Bandung Rabu (14/2/2018) pagi.

"Mungkin kita akan ke Ciamis, tetapi kita masih membicarakannya. Belum ada tanggal pasti, kita masih menunggu kabar kelanjutannya seperti apa," katanya dikutip laman Inilah Koran.

Menurut Gomez, Kabupaten Ciamis memiliki tempat berlatih dengan kualitas lapang cukup baik.

"Kita butuh latihan di sana karena kualitas Stadion Galuh cukup baik. Kita di sana kemungkinan lima sampai enam hari ke depan untuk berlatih. Tapi kembali lagi ke manajemen, karena kita belum tahu pasti seperti apa," katanya.

Stadion Galuh Ciamis yang menjadi markas PSGC Ciamis bukan tempat baru bagi Maung Bandung. Persib sudah berkali-kali beruji tanding kontra PSGC. Stadion Galuh juga menjadi alternatif jika Persib tidak bisa menjadikan Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat sebagai kandang Liga 1 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon