February 19, 2018

Persib Bandung Gelar Uji Coba di Tasikmalaya Sabtu

Bandung Aktual | February 19, 2018

Persib Bandung Gelar Uji Coba di Tasikmalaya Sabtu
Persib Bandung berencana menggelar pertandingan uji coba di Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018), di Stadion Wiradadaha melawan Priangan Selection.

Laga ini digelar setelah Persib membatalkan rencana pemusatan latihan di Ciamis.

"Mungkin (uji coba) akan dilaksanakan hari Sabtu ini, kami Jumat berangkat, dan setelah pertandingan kita pulang kembali," ujar pelatih Persib Mario Gomez usai latihan di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Senin (19/2/2018).

Disebutkan, tujuan dilaksanakannya uji coba di antaranya adalah mengasah lini pertahanan. Selain itu, pressing yang sudah dilatih selama ini akan dicoba pada saat uji tanding nanti.

"Kami akan melakukan pertandingan uji coba untuk mengasah pertahanan dan memeragakan pressing yang selama ini saya berikan kepada tim," katanya.

Sejauh ini, kata Mario Gomez, baru ada satu agenda uji coba yang akan dijalani pasukannya. Ia berharap Persib Bandung bisa melakukan uji coba tambahan setelah dari Tasikmalaya.

Persib Bandung berlatih di GBLA, Senin (19/2/2018) sore. Mario Gomez mengaku senang akhirnya bisa berlatih di lapangan yang bagus. Menurutnya, berlatih di lapangan yang bagus sangat penting.

"Ini sangat penting, pada akhirnya kita bisa berlatih di tempat yang memiliki lapangan yang baik," ujarnya.

Dilansir situs resmi klub, pada sesi latihan kali ini, Maung Bandung harus berhenti lebih cepat karena hujan deras.

Dalam sesi latihan kali ini, gelandang Kim Jeffrey Kurniawan telah kembali bergabung setelah sempat absen selama sekitar tiga bulan akibat cedera.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon