February 5, 2018

Jadwal Persijap Jepara vs Persib Bandung Jumat 9 Februari 2018

Bandung Aktual | February 05, 2018

Persijap Jepara Akan Bermain Serius Hadapi Persib Bandung
Jadwal Persijap Jepara vs Persib Bandung Jumat 9 Februari 2018. Pertandingan Uji Coba.

Persijap Jepara menyatakan akan bermain serius melawan Persib Bandung dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jumat 9 Februari 2018, Pkl 15.30 WIB.

Uji tanding ini merupakan rangkaian pemusatan latihan skuat Maung Bandung 5-11 Februari 2018 di Jepara sebagai persiapan kompetisi Liga 1 2018.

Dalam pemusatan latihan ini, Persib berkekuatan 27 pemain, termasuk dua pemain yang baru direkrut, Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi.

Menurut Presiden Persijap, Esti Puji Lestari, pihaknya mengundang Persib Bandung untuk menjalin hubungan baik sekaligus menimba ilmu. Persijap saat ini tengah bersiap untuk berkompetisi di Liga 3.

"Saya selaku Presiden Persijap ingin memfasilitasi Training Camp ini untuk menjalin hubungan baik, serta belajar dari mereka," ujar Esti Puji Lestari, Minggu (4/2/2018), dikutip Tribun Jateng.

Hal senada dikemukakan pelatih Persijap, Patrick Ghigani, menilai uji coba melawan Persib merupakan kesempatan besar untuk para pemain muda mengukur kemampuan.

Jadwal Persijap Jepara vs Persib Bandung Jumat 9 Februari 2018. Pertandingan Uji Coba.
"Persib saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Liga 1. Kondisi sebaliknya, bahwa kita masih dalam tahap seleksi. Meski begitu, akan menjadikan pertandingan nanti menarik untuk fans dan juga masyarakat Jepara," ujarnya.

Pelatih asal Jerman itu berharap suporter dapat memenuhi stadion saat uji coba mendatang. Ia memastikan, kendati hanya latih-tanding, Persijap akan bermain serius.

"Dari sisi nilai olahraga, kita semua tahu bahwa ini adalah sebuah tugas besar. Meskipun begitu kita akan menyiapkan tim sebaik mungkin untuk memberikan perlawanan kepada Persib," katanya.

Sebelumnya Persib juga menggelar laga uji coba melawan Persijap pada Desember 2016. Saat itu Persijap menang 1-0 atas Persib yang berkekuatan 14 pemain.

Usai dari Jepara, menurut rencana, Persib masih akan menjalani latihan dan uji coba di kota lainnya sebelum Liga 1 2018 bergulir awal Maret 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon