February 8, 2018

PSIS Semarang Jajaki Uji Coba Melawan Persib Bandung

Bandung Aktual | February 08, 2018

PSIS Semarang Jajaki Uji Coba Melawan Persib Bandung
Tim promosi Liga 1 2018, PSIS Semarang, menjajaki kemungkinan pertandingan uji coba melawan Persib Bandung yang kini berada di Jepara.

Selain Persib, tim lain yang diajak beruji tanding adalah Juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC.

Manajer PSIS Wahyu Winarto mengatakan, Mahesa Jenar membutuhkan pertandingan uji coba dengan format kandang dan tandang.

“Uji coba melawan Persib dan Bhayangkara FC masih kami jajaki. Persib saat ini berada di Jepara menggelar pemusatan latihan. Sementara Bhayangkara juga ingin mencari lawan tanding,” ujarnya.

Uji coba akan dilakukan Februari sebelum Liga 1 bergulir awal Maret 2018.

Liluk menambahkan, uji coba ini diperlukan PSIS untuk menjajal pemain anyar setelah latih tanding melawan Persiba Balikpapan di Magelang. 

Uji coba melawan Persib atau Bhayangkara FC itu akan digelar di Stadion Maguwoharjo sekaligus melihat kesiapan panitia pelaksana (panpel) pertandingan.

“Selain dua tim tersebut kami juga masih berkirim surat dengan PSSI untuk menjajal Timnas Indonesia U-23. Kami masih menunggu balasan untuk laga uji coba ini,” tutur Liluk dikutip Goal Indonesia.

Persib Bandung akan menjalani laga uji coba melawan Persijap Jepara Jumat (9/2/2018) di Stadion Gelora Bumi Kartini Pkl 15.30 WIB.

Sebelumnya, pelatih Mario Gomez mengatakan, pasukannya akan menggelar laga uji coba sebanyak tiga kali sebelum berkiprah di Liga 1 2018.*

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon