PSIS Semarang Tantang Persib Bandung Laga Uji Coba

PSIS Semarang Tantang Persib Bandung di Laga Uji Coba

PSIS Semarang menantang Persib Bandung untuk melakukan pertandingan uji coba.  Laga ini bagian dari persiapan PSIS berlaga di Liga 1 2018.

GM PSIS Wahyu 'Liluk' Winarto mengungkapkan, pihaknya sudah mengirimkan surat kepada Persib perihal rencana uji coba, namun belum ada jawaban dari Persib.

"Persib belum ada jawaban, kita sudah layangkan surat kesana cuma belum ada komunikasi balik dari Persib," tuturnya kepada Tribun Jateng, Selasa (13/2/2018).

Laskar Mahesa Jenar asuhan Subangkit rencananya juga akan melakukan uji coba bersama Timnas. "Timnas sama, Timnas itu bisa setelah tanggal 25," kata Liluk.

Sebelumnya, kubu Persib melakukan uji tanding kontra Persijap Jepara 9 Februari 2018 dengan kemenangan 2-0. Usai dari Jepara, Persib dijadwalkan kembali melakukan dua uji coba di dua kota lainnya.

Pelatih Mario Gomez sendiri mengungkapkan, usai dari Jepara, Persib kembali bertolak ke kota lain untuk melanjutkan latihan.

"Tapi kami masih mencari program untuk minggu depan karena di sini tidak ada lapangan. Besok kita harus berlatih lagi di sintetis. Dan mungkin kalau ada lapangan di tempat lain, kami beri tahu," ujarnya.

Selama ini, sudah tiga kali Persib berlatih di luar kota dengan alasan Kota Bandung tidak memiliki lapangan yang layak untuk digunakan, mulai Batam, Yogyakarta, dan terakhir Jepara.

Sebenarnya, Persib berpeluang berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena stadion milik Pemkot Bandung itu tidak jadi dipakai untuk Asian Games 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "PSIS Semarang Tantang Persib Bandung Laga Uji Coba"

Post a Comment