Calon Pemain Baru Persib Bandung Sudah Gabung Latihan

Calon Pemain Baru Persib Bandung Sudah Gabung Latihan
Calon pemain baru Persib Bandung, Sabi, sudah ikut latihan rutin di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018).

Wajah baru di sesi latihan itu bernama lengkap Moch Al Amin Syukur Fisabilillah yang berposisi sebagai pemain belakang (stopper).

Di hari pertama latihan bersama tim Maung Bandung, permain yang akrab disapa Sabi itu mengenakan seragam latihan Persib berwarna putih sama, seperti pemain lain.

Dikonfirmasi pelatih Mario Gomez, pemain berusia 24 tahun itu tengah melakukan trial atau uji seleksi dan belum pasti direkrut sebagai pemain baru Persib untuk Liga 1 2018.

"Dia hanya ikut berlatih bersama kami, posisinya ada di bek tengah. Jika dia cukup bagus tentu akan kita ambil. Tapi jika tidak, kita akan cari lagi pemain lainnya,"‎ kata Gomez dirilis situs resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu juga mengatakan dirinya belum bisa memberikan penilaian terhadap kemampuan yang dimiliki oleh Sabi. Untuk itu, Gomez akan memberi kesempatan sang pemain untuk ikut berlatih selama beberapa hari ke depan.

"Dia baru berlatih hari ini bersama kami. Makanya, saya belum bisa menilai karena masih perlu lihat kemampuannya dalam beberapa hari ini. Saya juga butuh pemain lain di sisi kanan dan kiri (full-back)," katanya.

Sabi merupakan pemain asal Malang, Jawa Timur. Pada awal 2017, Sabi diketahui bermain bersama Persijap Jepara sebelum bermain untuk Persibat Batang.

Sabi menjadi salah satu calon pemain baru Persib yang diinginkan Mario Gomez. Berulang kali Gomez mengungkapkan masih butuh tiga pemain lokal untuk berbagai posisi dan satu striker asing.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Calon Pemain Baru Persib Bandung Sudah Gabung Latihan"

Post a Comment