Mario Gomez: Bauman Akan Membuat Lini Depan Persib Lebih Agresif

Mario Gomez: Bauman Akan Membuat Permainan Persib Lebih Agresif Menyerang
Mario Gomez menyatakan Jonathan Bauman Akan Membuat Lini Depan Persib Lebih Agresif.

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez menyatakan, lini depan Maung Bandung akan lebih agresif dengan kehadiran Jonathan Bauman.

"Dengan hadirnya dia (Bauman), saya yakin akan bisa membawa hal positif bagi tim ini. Saya percaya, Persib lebih agresif di sektor penyerangan," katanya dilansir situs resmi Persib, Minggu (18/3/20180.

Gomez juga menyatakan, dirinya menatap musim kompetisi Liga1 2018 dengan sangat optimistis bersama Bauman dan skuat Maung Bandung lainnya.

"Tentunya, saya sangat optimistis menatap musim ini," kata Gomez.

Gomez mengaku telah mengenal sosok Bauman saat bersama di klub Argentina, Gimnasia Jujuy. Gomez percaya, pemain yang akrab disapa Joni itu bisa bekerja dengan baik di Persib.

"Dia kuat. Dia juga pemain yang selalu berjuang untuk menciptakan gol. Pribadinya juga sangat baik," katanya. 

Mario Gomez: Bauman Akan Membuat Lini Depan Persib Lebih Agresif
Meski demikian, Gomez menyatakan, eks penyerang AOK Kerkyra Yunani itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Tapi, kalian tahu, dia butuh waktu beberapa saat untuk beradaptasi. Ya, dua atau tiga minggu untuk menyesuaikan," katanya.

Jonathan Jesus Bauman resmi direkrut Persib Sabtu 17 Maret 2018 dan turut diperkenalkan sebagai bagian dari skuat Maung Bandung saat launching tim.

Pelatih Mario Gomez berharap, kedatangan striker asal Argentia yang mengenakan nomor punggung 99 itu bisa membawa banyak perubahan bagi tim.

Bauman sendiri menyatakan tekadnya memberikan yang terbaik bagi Persib. Bahkan, ia ingin menjadi top skor dan membawa Persib juara.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mario Gomez: Bauman Akan Membuat Lini Depan Persib Lebih Agresif"

Post a Comment