Gomez Optimistis Persib Berprestasi di Liga 1 2018 dan Berlaga di AFC Cup

Bandung Aktual   March 8, 2018   Follow @bandungaktual
Gomez Optimistis Persib Berprestasi di Liga 1 2018 dan Berlaga di AFC Cup
Mario Gomez Optimistis Persib Badung Berprestasi di Liga 1 2018 dan Berlaga di AFC Cup Musim Depan.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menyatakan optimistis bisa membawa Maung Bandung kembali berprestasi pada ajang Liga 1 2018. 

Bahkan, pelatih asal Argentina itu yakin Maung Bandung akan kembali berlaga di ajang berlevel internasional.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Saya percaya dengan pemain-pemain sekarang bisa bekerja dengan sangat baik di sini. Ya, bisa saja peringkat satu, dua, atau tiga dan kita akan berlaga di AFC Cup musim 2019," ujarnya dirilis situs resmi Persib.

Menurut Gomez, kompetisi sepakbola di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan beberapa kompetisi negara lain. Ia menyebut semua tim memiliki kans yang besar untuk menjadi juara pada setiap musimnya.

"Saya rasa di sini semua tim punya kualitas yang merata. Mereka bisa menang dan bisa saling mengalahkan," kataya.

"Ini tentu berbeda jika kita ambil contoh, misalnya di Liga Spanyol (La Liga). Di mana Real Madrid dan Barcelona masih terlalu mencolok dibandingkan tim lain," pungkas Gomez.

Di sisi lain, menjelang Liga 1 2018 yang dipastika bergulir mulai 23 Maret 2018, pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memastikan kondisi fisik skuat Maung Bandung mengalami peningkatan. Setidaknya, saat ini sudah mencapai 80 persen.

Angka tersebut tentunya cukup membuatnya lega. Apalagi pihaknya masih memiliki waktu untuk kembali meningkatkan performa setelah jawal kick-off Liga 1 2018 dipastikan 23 Maret.

"Kami menaikkan intensitas minggu ini, tapi dengan program yang beda. Kalau dulu kita bikin di aerobik, sekarang kita lebih banyak ke speed dan endurance," ujar Yaya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Gomez Optimistis Persib Berprestasi di Liga 1 2018 dan Berlaga di AFC Cup

Previous
« Prev Post

0 Response to "Gomez Optimistis Persib Berprestasi di Liga 1 2018 dan Berlaga di AFC Cup"