Mario Gomez Unggah Video Skema Permainan Persib Bandung di Instagram

Mario Gomez Unggah Video Skema Permainan Persib Bandung di Instagram
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengnggah video skema permainan di akun Instagram.

Dalam video itu, Gomez menjelaskan strategi aliran bola dan pergerakan pemain yang diduga itu ditujukan untuk strategi permainan Persib Bandung.

Di video itu terlihat Gomez menjelaskan kepada asistennya, Fernando Soler.

"Working together to achieve the best @fernandogastonsol #working #the #best #for #persib #bandung," tulis Mario Gomez di akun Instagram pribadinya, @mariogomezdt.

Unggahan video itu mendapatkan komentar beragam dari Bobotoh. Ada yang menyayangkan strategi itu diumbar di medso, namun ada pula yang pelatih sekaliber Gomez tahu mana yang harus dipublikasikan dan mana yang tidak terkait skema permainannya.

Sebelumnya, asisten pelatih Herrie Setyawan mengungkapkan, Mario Gomez menginginkan Persib lebih sering bermain umpan pendek. Namun, itu bukan sebuah pilihan baku.

Menurut Herrie, Persib juga akan mengandalkan permainan umpan lambung, karena sejumlah pemain seperti Febri Haryadi, Puja Abdillah, dan Agung Mulyadi punya kecepatan.

"Memang Coach Gomez maunya bola selalu ada di bawah [umpan pendek]. Tapi enggak selalu begitu. Kadang boleh juga pemain kirim bola langsung ke depan,” ujar Jose, sapaan akrab Herrie, dilansir laman resmi klub.

"Kami punya pemain-pemain yang punya naluri sebagai pelari cepat. Jadi, enggak selalu bola itu harus dialirkan di bawah. Dari belakang langsung ke depan pun oke, enggak apa-apa,” jelasnya.


Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Mario Gomez Unggah Video Skema Permainan Persib Bandung di Instagram"

Post a Comment