Jadwal Persib vs PS Tira Dimajukan Jadi Jumat 23 Maret, Tim Pelatih Tak Masalah

Jadwal Persib vs PS Tira Dimajukan Jadi Jumat 23 Maret, Tim Pelatih Tak Masalah


Jadwal Persib vs PS Tira Dimajukan Jadi Jumat 23 MaretPersib Bandung akan menjalani laga pertama Liga 1 2018 dengan menjamu PS Tira Jumat 23 Maret atau di hari yang sama dengan laga pembuka Liga 1 Persija vs Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Semula, Persib akan menjamu PS Tira di laga perdana Liga 1 pada Minggu 25 Maret di Stadion GBLA, namun berubah atau dimakukan menjadi Jumat (23/3/2018) Pkl 18.30 WIB.

Perubahan jadwak tersebut tidak masalah bagi Persib. 

Asisten pelatih Fernando Soler mengaku sudah mengetahui kabar dimajukan laga perdana timnnya menjadi 23 Maret 2018 atau dua hari dari jadwal sebelumnya.

Meski maju dua hari, asisten pelatih asal Argentina ini tidak mempermasalahkannya. Pasaknya, saat ini skuat Maung Bandung sudah dalam kondisi siap tempur.

"Saya sudah tahu pertandingan jadinya tanggal 23. Enggak masalah bagi kami, karena anak-anak sudah siap,” kata Soler dikutip laman BolaSport, Minggu (18/3/2018).

Jadwal Persib vs PS Tira Dimajukan Jadi Jumat 23 Maret, Tim Pelatih Tak Masalah
Soler menambahkan, dengan majunya jadwal pertandingan menghadapi PS Tira, maka Persib tidak akan meliburkan aktivitas latihan timnya seusai uji coba terakhir kontra Arema FC Minggu (18/3/2018).

Persib menghadapi Arema FC untuk partai pemanasan terakhir sebelum main pada laga perdana Liga 1 musim 2018 akhir pekan ini.

"Jadi, tidak ada libur lagi bagi anak-anak sebab mereka harus kerja keras. Kami besok akan kembali berlatih,” ucap Soler.

Menurut Soler, Tim pelatih akan memberikan program yang berbeda kepada pemainnya yang tampil saat menghadapi Arema.

Semua itu agar kondisi kebugaran pemainnya tetap terjaga.

"Mungkin untuk pemain yang hari ini main, besok akan mendapatkan program yang lebih ringan,” kata Soler.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Jadwal Persib vs PS Tira Dimajukan Jadi Jumat 23 Maret, Tim Pelatih Tak Masalah"

Post a Comment