Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib Bandung 14-18 Maret 2018

Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib Bandung 14-18 Maret 2018
Persib Bandung membatalkan rencana pertandingan uji coba akhir pekan ini. Semula, Maung Bandung akan bertanding Minggu 11 Maret, namun diundur menjadi tanggal 14 atau 15 dan tanggal 18 Maret 2018.

Sebelumnya, pelatih Persib Mario Gomez mengatakan pasukannya akan menggelar laga persahabatan akhir pekan ini melawan tim Liga 1.

Namun, atas beberapa alasan dan pertimbangan, Bojan Malisic dan kawan-kawan kemungkinan besar batal menggelar friendly match pada pengujung pekan kali ini.

"Kami belum yakin untuk pekan ini bisa terlaksana. Karena, sejauh ini belum ada lawan yang pas," kata Gomez dirilis situs resmi klub.

"Sekali lagi, saya pastikan untuk pekan ini tidak, kita akan berlatih terlebih dahulu untuk persiapan tim," ujarnya usai latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Selasa (6/3/2018).

Laga uji tanding tetap menjadi prioritas pelatih asal Argentina ini. Bahkan, Gomez mengklaim, ia beserta staf pelatih sudah menyiapkan tanggal untuk pertandingan tersebut. 

"Tapi, kami dari tim pelatih sudah rencanakan ada dua uji tanding di pekan berikutnya," tegasnya.

"Untuk tanggalnya saya ingin kita bermain tanggal 14 atau 15 dan 18 (Maret). Itu artinya tengah pekan dan akhir pekan berikutnya. Kita lihat saja nanti," jelasnya.

Sebelumnya Gomez menegaskan, dua laga uji coba menjelang Liga 1 2018 ini akan dilaksanakan di Bandung. Kemungkinan di Stadion GBLA karena Stadion Si Jalak Harupat tengah renovasi untuk Asian Games 2018.*

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 Response to "Jadwal Pertandingan Uji Coba Persib Bandung 14-18 Maret 2018"

Post a Comment