March 6, 2018

Desain Jersey Baru Persib Bandung Bocor di Media Sosial

Bandung Aktual | March 06, 2018

Desain Jersey Baru Persib Bandung Bocor di Media Sosial
Desain jersey baru Persib Bandung 2018 bocor di media sosial. Kostum anyar skuat Maung Bandung ini akan diluncurkan bersamaan dengan launching tim Persib menjelang Liga 1 2 018 bergulir.

Bocoran desain seragam baru Pangeran Biru di media sosial ini masih menggunakan apparel Sportama yang dimiliki oleh manajemen klub.

Jersey baru Persib akan mengusung gaya klasik. Warna biru sebagai warna kebesaran akan dpadu dengan warna putih pada bagian kerah dan juga sisi lengan jersey.

Namun ada yang unik dalam jersey ini, yakni terdapanya siluet harimau berwarna hitam di bagian dada pemain.

Selain itu dalam bcooran yang beredar hanya terdapat satu sponsor di jersey mereka. Berbeda dengan musim sebelumnya yang cukup dipenuhi oleh logo sponsor.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, tema jersey yang diusung oleh Maung Bandung dalam menyambut musim baru adalah berlari.

"Tema khusus itu intinya Insya Allah sedang berlari, karena kami masih perlu perjuangan dan masih perlu berlari, berlari di sini untuk mengejar impian menjadi juara," ujar Kuswara S Taryono, seperti dikutip dari Tribun Jabar.

Meskipun belum mau membuka jersey Persib Bandung seperti apa, Kuswara S Taryono mengatakan sudah ada desain khusus yang disiapkan.

"Intinya kita berusaha kembali menggapai cita cita (juara). Nanti ada desain khusus lah," katanya.

Berikut ini desain jersey baru Persib Bandung yang bocor di media sosial.


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon