March 17, 2018

Launching Persib Berlangsung Dua Hari, Sabtu-Minggu 17-18 Maret 2018

Bandung Aktual | March 17, 2018

Launching Persib Berlangsung Dua Hari, Sabtu-Minggu 17-18 Maret 2018
Launching tim dan jersey baru Persib Bandung akan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu 17-18 Maret 2018.

Dalam peluncuran skuat dan kostum baru tim ini, manajemen Maung Bandung akan memperkenalkan skuat Persib musim ini

Serangkaian acara bakal dilakukan selama dua hari dengan tempat di Graha Persib serta Stadion Siliwangi.

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono, para pemain bakal diperkenalkan publik secara resmi pada hari pertama di Graha Persib, Sabtu (17/3/2018).

Selain itu, Maung Bandung juga meresmikan toko dan museum di dalam Graha Persib yang yang menghabiskan dana hingga miliaran rupiah untuk renovasi.

"Insya Allah sekarang sudah dalam tahap persiapan akhir. Sesuai jadwal acara akan dimulai jam empat sore. Jadi launching tim, jersey, dan sponsor," kata Kuswara dikutip laman Liputan6.

"Nanti ada acara karena itu 'kan diselingi salat Magrib, Insha Allah juga akan diteruskan dengan peresmian pascarenovasi kantor. Termasuk juga kita sekarang punya toko. Di situ dijual berbagai macam merchandise Persib," katanya.

Di Hari Kedua launching akan diadakan acara lomba lari diteruskan peringatan HUT ke-85 Persib. Perayaan kemudian ditutup laga persahabatan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18/3/2018), Pkl 16.00 WIB.

"Hari Minggu ada lomba lari pagi, kemudian diteruskan HUT di Stadion Siliwangi. Kemudian sorenya ada laga Persib lawan Arema," jelas Kuswara.

"Insya Allah semua panitia sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan mudah-mudahan lancar semua. Semoga ini mengawali kejayaan Persib kembali," katanya.

Launching tim dan jersey Persib akan disiarkan langsung via Twitter, Sabtu mulai Pkl 18.30 WIB. Pertandingan uji coba Persib vs Arema FC disiarkan langsung Indosiar, Minggu mulai Pkl 15.30 WIB.

Striker asing terbaru Persib akan kemungkinan turut diperkenalkan dan dimainkan dalam laga uji coba.*


Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon