Launching Tim Persib Bersamaan dengan Peresmian Kantor Baru

Bandung Aktual   March 5, 2018   Follow @bandungaktual
Launching Tim Persib Bersamaan dengan Peresmian Kantor Baru
Launching Tim Persib Bandung 2018 direncanakan bersamaa dengan peresmian Kantor Baru PT Persib Bandug Bermartabat.

Komisaris Persib, Kuswara S. Taryono, memastikan launching tim Persib Bandung 2018 resmi diundur. Alasan diundurnya launching skuat Maung Bandung tersebut karena kendala teknis.

Kuswara tidak memungkiri, acara peluncuran tim bisa saja digabungkan dengan peluncuran kantor baru Persib di Jalan Sulanjana Kota Bandung. Kantor tersebut dalam tahap renovasi dan diperkirakan akan selalai dalam waktu dekat.

"Ada rencana begitu (digabungkan dengan luanching kantor), makanya nanti intinya supaya launching itu bisa lebih sempurna, makanya nanti kita kasih tau lebih lanjut pergeserannya kapan," kata Kuswara.

Disinggung tentang undangan yang sudah tersebar, Kuswara memastikan sudah ada informasi lanjutan kepada para tamu terkait diundurnya jadwal launching tersebut.  "Sudah ada pemberitahuan kok ada pergeseran jadwal," katanya.

Sebelumnya, launching Persib itu sendiri awalnya akan digelar pada Sabtu (3/3/2018). "Diundur, semula memang akan dijadwalkan Sabtu, tapi diundur," kata Kuswara dikutip laman bobotoh.id.

Launching Persib akan digelar secara sederaha di Graha Persib sebagaimana pernah dilakukan saat menjelang Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012.

"Launching hanya sebuah sisi saja untuk dijelaskan kepada bobotoh dan masyarakat, yang terpenting adalah doa dari masyarakat dan bobotoh untukPersib menjelang kompetisi Liga 1 2018 nanti,” ujar Kuswara.

Kuswara menuturkan, tidak menutup kemungkinan akan terjadi kejutan seperti pada launching tim Persib musim lalu dengan mengenalkan Raphael Maitimo sebagai pemain terakhir yang bergabung dengan Persib di Liga 1 2017.

"Kejutan pemain tidak menutup kemungkinan walau sekarang belaum bisa kami sampaikan, yang jelas untuk pemain sepenuhnya kita serakan kepada pelatih. Dan pada launching nanti kita akan kenalkan pemain yang telah kita daftarkan untuk liga,” katanya.

Sejauh ini setidaknya ada tiga nama calon pemain terbaru Persib Bandug, yakni Jonathan Bauman, Jorge Diaz, dan Mamadou El Hadji.

» Hatur Nuhun sudah baca Launching Tim Persib Bersamaan dengan Peresmian Kantor Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Launching Tim Persib Bersamaan dengan Peresmian Kantor Baru"